-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Universitas Battuta Medan Laksanakan Donor Darah Bersama Pokdarkamtibmas Kamtibmas Bhayangkara Polda Sumut

Selasa, 13 Desember 2022 | Desember 13, 2022 WIB Last Updated 2022-12-13T04:23:43Z

MEDAN | Sumutposonline.com

Universitas Batuttah Medan  bekerja sama dengan Pokdarkamtibmas  Kamtibmas Bhayangkara Polda Sumut dan Palang Merah Indonesia (PMI) melaksanakan kegiatan  Donor Darah bersama. Kegiatan Donor darah Universitas Batuttah tersebut di laksanakan di Kampus Battuta Medan, Jln. Sekip Simpang Jln Sikambing, Medan Sumatera Utara, Sabtu (17/12/22) pagi. 

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan Universitas Battuta, merupakan dampak nyata bakti sosial Universitas Battuta terhadap warga masyarakat kota Medan yang masih banyak membutuhkan  donor darah. Donor darah yang dilaksanakan Universitas Battuta Medan, di ikuti seluruh mahasiswa, pegawai dan para dosen, beserta masyarakat umum.

Universitas Battuta Medan melalui Kepala yayasan Universitas Battuta Drs. H.Margono. M.M.  mengajak seluruh masyarakat kota Medan khususnya dan masyarakat Sumatera Utara umumnya, agar dapat  ikut serta bersama sama dalam kegiatan donor darah yang di laksanakan Universitas Battuta Medan tersebut. Universitas Battuta juga menyediakan bingkisan menarik bagi setiap pendonor dan kegiatan donor darah ini juga terbuka untuk umum ujar Kepala Yayasan Universitas Battuta Drs.H. Margono, M.M.

Pada kesempatan terpisah Burju Simatupang ST pimpinan sekaligus pemilik, Media Online Media Pendamping News, serta Pembina DPD SPRI SUMUT ( Serikat Pers Republik Indonesia ) dan  Ketua Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara PWPSU mengatakan, kegiatan donor darah yang di laksanakan Universitas Battuta Medan  Sumatera Utara, dapat mendapatkan apresiasi dari warga masyarakat kota Medan, sekaligus menjadi contoh bagi universitas universitas yang berada di kota Medan secara khusus dan Sumatera Utara secara umum.

(RED/SPOL)
×
Berita Terbaru Update