-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wakil Bupati Karo Serahkan Hadiah Lomba Desa Percontohan PKK Tahun 2022

Selasa, 27 Desember 2022 | Desember 27, 2022 WIB Last Updated 2022-12-27T13:56:10Z
Foto : Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting saat menyerahkan hadiah

KARO | Sumutposonline.com

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting serahkan Hadiah Lomba Desa Percontohan PKK Tahun 2022 Kategori Aku Hatinya PKK Tingkat Kabupaten Karo yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Karo, Jalan Jamin Ginting Kabanjahe, Selasa (27/12). 

Wakil bupati sangat mengapresiasi kepedulian masyarakat dalam membenahi desa yang terlihat dari meningkatnya kebersihan desa, banyak tanaman hias, tanaman obat maupun sayuran yang sudah ditanami di pekarangan rumah masing-masing warga. 

"Rata-rata desa kita sudah bersih dan nyaman, dari beberapa desa yang telah dikunjungi dan dievaluasi terdapat beberapa yang telah mendekati indikator yang ditetapkan sesuai program pokok PKK," ungkap wakil bupati. 

Adapun Pemenang Lomba Desa Percontohan PKK Kategori Aku Hatinya PKK Tingkat Kabupaten Karo Tahun 2022 yakni, Desa Polatebu, Kecamatan Kutabuluh meraih Juara 1, Desa Sukarame, Kecamatan Munte meraih Juara 2 dan Desa Gung Pinto, Kecamatan Naman Teran meraih Juara 3. 

"Saya mengucapkan selamat kepada ketiga desa pemenang, serta sangat mengapresiasi ketiga desa ini atas kerjasama dan kepeduliannya membenahi desa, semoga kita semakin antusias lagi untuk berbenah dan ciptakan desa kita sebagai desa bersih, nyaman, asri dan bebas dari penyakit sosial," lanjut wakil bupati. 

Wakil bupati berharap Tim Penggerak PKK Kabupaten dan Kecamatan tetap konsisten sebagai rekan kerja Pemerintah Kabupaten Karo dalam memajukan Karo. 

Turut hadir dalam acara ini Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah, Caprilus Barus, S. Sos, perwakilan Bank Sumut Kabupaten Karo, Firnanda Tarigan, para Camat dan Kepala Desa serta tamu undangan lainnya. (Lin)
×
Berita Terbaru Update