-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

2 Kubu Organisasi Terlibat Baku Serang Kini Bergandeng Tangan, Ini Kata Camat Lubuk Pakam

Sabtu, 28 Januari 2023 | Januari 28, 2023 WIB Last Updated 2023-01-28T05:51:14Z
Foto :Istimewa

DELISERDANG | Sumutposonline.com

Camat Lubuk Pakam Drs. Syahdin Setia Budi Pane mengajak 2 (dua) kubu organisasi kepemudaan (OKP) untuk gotong royong guna mempererat silaturahmi, Sekira 2 pekan lalu terlibat baku serang yakni Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) & Pemuda Pancasila (PP). Sabtu, (28/1/2023)

Camat Lubuk Pakam mengatakan "Lubuk Pakam ini rumah kita, kita harus menjaga ketentraman di rumah kita. Kita eratkan dan rapatkan barisan, bersatu padu serta bergandeng tangan antar pemuda di lingkungan kecamatan Lubuk Pakam". 

Dalam kegiatan tersebut Camat Lubuk Pakam langsung turun menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada kedua okp tersebut agar diserahkan kepada masyarakat Lubuk Pakam yang membutuhkan uluran tangan.

Kegiatan yang berlangsung di kantor DPD AMPI beralamat Jln St Hasanuddin turut dihadiri Muspika Kecamatan Lubuk Pakam, Lurah Lubuk Pakam I-II, Babinsa Lubuk Pakam I-II, Babinkamtibmas Lubuk Pakam I-II, para Kapling Lubuk Pakam I-II serta AMPI dan PP.

Mawardi (45) warga Lubuk Pakam saat di wawancarai awak media mengatakan "Memang sepatutnya Organisasi Kepemudaan berlaku seperti ini dan kembali kepada fungsi utama pemuda". Tuturnya 

Selanjutnya mawardi mengapresiasi tindakan camat dalam memberdayakan segala unsur yang berada di lingkungan kecamatan Lubuk Pakam.

"Salutlah, tindakan pak Camat Budi Pane sangat patut di apresiasi dan di acungi dua jempol karena bisa menyatukan dan memberdayakan semua unsur di Lubuk Pakam ini.

(RYAN/SPOL)
×
Berita Terbaru Update