-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Berikan Sembako Kepada Korban Kebakaran

Minggu, 22 Januari 2023 | Januari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-01-22T04:37:07Z
Foto : Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu saat memberikan Sembako

Labuhanbatu | Sumutposonline.com

Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M, KM didampingi Wakil Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd turun langsung untuk memberikan sembako kepada masyarakat tertimpah musibah korban kebakaran, Jumat (20/1/23). 

Sebelumnya, pada senin (16/1/23) telah terjadi kebakaran yang menimpa tujuh rumah di jalan Ismail banda lingkungan tiga kelurahan sei berombang Kecamatan Panai hilir. 

Dalam kunjungannya Bupati Labuhanbatu berjanji akan membangun rumah korban kebakaran. 

"Atas nama pemerintah Kabupaten Labuhanbat, Bupati Labuhanbatu dr. Erik Adtrada Ritonga dan Wakil bupati Hj. Ellya Rosa Siregar dalam waktu dekat rumah korban kebakaran segera akan di bangun".ucap bupati.

"Dalam waktu dekat ini Rumah Saudara Akan Kita bangun ,walaupun tidak cantik namun bisa berdiri seperti semula dan dapat Saudara tempati kembali"Sambungnya. 

Hari ini kita Langsung bawa Kepala dinas Perkim untuk melakukan pengukuran tujuh rumah yang terbakar tersebut ,mudah -mudahan minggu ini dapat di mulai pengerjaan nya,"Kata Bupati. 

Disana bupati juga Menyampaikan duka cita Atas musibah yang menimpah masyarakat.
"Musibah tidak dapat di tolak, Semua hadir atas kehendak Allah, sebagai hambanya yang beriman kita wajib bertawaqqal dan sellu bersyukur Atas Apa yang kita terima, Semoga dengan musibah ini ada hikmah dibaliknya," pungkas bupati.

Mewakili pemerintahan setempat, Plt Camat Panai Hilir arif Syahputra Budiman, Mengucapkan terimakasih Atas kehadiran Bupati dan wakil bupati Labuhanbatu di tengah - tengah kesedihan yang menimpa masyarakat Sei Berombang. 

Semoga kehadiran Bapak Bupati dan wakil bupati beserta Rombongan menjadi penawar sedingin buat hati para korban kebakaran. 

"Sementara Marham. S.Pd. salah satu korban kebakaran menyampaikan rasa haru dan terimakasih nya atas perhatian pemerintah kabupaten labuhanbatu dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati langsung turun menemui nya.

" Marham mengucapkan semoga apa yang di berikan pemkab Labuhanbatu menjadi amal ibadah bagi para pemimpin di labuhanbatu ,dan bisa meringankan beban bagi dirinya dan korban kebakaran yang lain.

"Terimakasih Saya ucapkan kepada Bupati Dan Wakil Bupati Labuhanbatu Semoga bantuan ini menjadi amal ibadah dan bermanfaat bagi kami semua,semoga Allah SWT.memberikan kesehatan dan kesuksesan untuk beliau ," pungkas marham.

" Dalam kunjungan tersebut Bupati Labuhanbatu Bersama wakil Bupati Labuhanbatu Juga menyerahkan Bantuan kepada delapan kepala rumah tangga korban kebakaran berupa donasi dari yayasan Dharma Agung Sejahtera Sei Berombang  berupa uang tunai.

"Hadir mendampingi Bupati dan wakil Bupati Labuhanbatu di lokasi tersebut. kepala dinas Perkim, Ir. Hasan Heri Rambe. kepala dinas Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti. ST.M. kom. kepala dinas sosial Syahrizal Hasibuan. SE. kabag protokoler prandi A Nasution, Tokoh Masyarakat Labuhanbatu. Dr. Fredy Simangunsong.Ketua karang taruna kabupaten Labuhanbatu, Ahmad Ansyari Siregar. SH. MH. Bapak Lautua dan locu umat Budha sei berombang, Ketua dan pengurus Yayasan Dharma Agung Sejahtera Sei Berombang,  Komunitas sahabat sekampung, muspika panai hilir, kepala desa dan Lurah  SE panai hilir, Toga, Thomas, Organisasi kepemudaan dan masyarakat, Sekitar ,"tutup nya . 

(Tanjung/SPOL)
×
Berita Terbaru Update