-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Cipayung Plus Padang Lawas Kuatkan Silatuhrahmi Awal Tahun 2023

Sabtu, 14 Januari 2023 | Januari 14, 2023 WIB Last Updated 2023-01-14T01:20:18Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com

Cipayung Plus Padang Lawas kuatkan silatuhrahmi awal tahun 2023 dalam meningkatkan hubungan kebersamaan dan kekeluargaan. Yang dilaksanakan di Kafe Kenangan Jalan KH Dewantara Lk VI Kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas, Kamis (12-01-2023) sekitar pukul 20.00 wib.

"Adapun gabungan Cipayung Plus Padang Lawas terdiri dari, PMII, HMI, IMM, HIMMAH, KAMMI dan DEMA STAI-Barumun Raya".

Sebagai Organisasi Gerakan Mahasiswa, Harus dapat memperkokoh dan mempererat tali silaturrahmi dalam menjalin kebersamaan sebagai bentuk ukhuwah islamiyah di Kabupaten Padang Lawas.

Dalam hal perkuat silaturrahmi tersebut, Ada prospek prospek ataupun agenda-agenda Cipayung Plus Padang Lawas kedepan yang perlu dikuatkan dan dikukuhkan dalam kebersamaan.

Selanjutnya dapat menjadikan nuansa penguatan dalam gerakan kebersamaan yang dibangun untuk menciptakan masyarakat Padang Lawas yang Aman, Tentram, Humanis dan Bernuansa Agama dalam mewujudkan Padang Lawas yang Bercahaya.

Cipayung Plus juga mengajak lapisan masyarakat Padang Lawas agar tetap sama-sama menjaga persatuan dan kesatuan dalam persaudaraan demi membangun daerah Kabupaten Padang Lawas ke depan.

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update