-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dinilai Peduli Milenial, Ketua KNPI Medan Daffasya Sinik Resmi Gabung Partai Perindo

Selasa, 03 Januari 2023 | Januari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-01-03T14:07:12Z

Medan | Sumutposonline.com

Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Medan yang juga pemilik Harian Medan Pos Daffasya Sinik resmi bergabung ke Partai bernomor urut 16 yaitu Perindo.

Bergabungnya Daffasya Adnan Sinik S.H, yang juga cucu tokoh pers nasional Drs. Ibrahim Sinik
Ke partai Perindo setelah melihat dan memperhatikan partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini dinilai sangat peduli terhadap pemuda dan millenial

"Saya dan 350 kader KNPI Kota Medan hari ini menyatakan resmi bergabung ke Partai Perindo. Saya akan segera mengadakan konsolidasi bila mana perlu saya akan arahkan agar seluruh pengurus yang berpotensi segera mendaftarkan diri pada pilihan legislatif melalui Perindo ," kata tokoh pemuda Sumut yang juga ketua KNPI Kota Medan termuda Se Indonesia.

Kata daffa, sebagai generasi pemuda millenial, sudah sepantasnya saya melihat dan memfokuskan partai mana yang benar benar peduli terhadap anak anak muda dan kreatifitasnya

"Saya terpilih pada Musda ke XVI KNPI Medan saat berumur 20 tahun, dan mengayomi ratusan organisasi kepemudaan dan berlatar belakang partai yang berbeda. Namun, saya sampaikan ke saudara saudara saya yang belum memiliki partai, agar bergabung ke partai bernomor urut 16 yaitu Perindo. Inshaallah Perindo konsisten memperjuangkan peran pemuda yang kreatifitas dan inovatif ,"

"Sekitar 300an pemuda yang belum tergabung kedalam parpol, inshaallah kita pinang ke perindo dengan Bismillah ," ucap Daffasya Sinik kepada awak media ini, Selasa (03/01/2023).

Di kesempatan yang berbeda, ketua DPW Partai Perindo Sumut membenarkan Tokoh Pemuda millenial dan pemilik harian Medan Pos itu bergabung ke Perindo Sumut.

Kata rudi, masuknya Daffasya Sinik ke Perindo akan menambah eksistensi pemuda untuk terlibat pada pesta perpolitikan 2024.

"Saya sangat bahagia, masuknya daffasya sinik cucu dari tokoh wartawan nasional dan pemilik surat kabar salah satu terbesar di Sumut serta anak muda dengan pergerakan terstruktur yang saya kenal. Saya harap dengan gabungnya daffa ke perindo sumut, anak muda akan lebih melek berpolitik ," ucap rudi.
(SEPTIAN/SPOL)
×
Berita Terbaru Update