-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jumat Bersih, Camat Bilah Hulu Laksanakan Gotongroyong

Jumat, 27 Januari 2023 | Januari 27, 2023 WIB Last Updated 2023-01-27T14:00:20Z

LABUHANBATU | Sumutposonline.com
 
Aek Nabara, Permasalahan sampah yang ,hanya dapat diatasi dengan Atas dasar dan kesadaran juga. kegigihan pemerintah untuk bahu membahu memerangi sampah. Sebab tanpa dua hal diatas lingkungan yang nyaman dan indah hanyalah mimpi belaka."ucap camat bilah hulu.

"Maka dari itu untuk mewujudkan mimpi itu Camat Bilah Hulu Muhammad Kamisdan Ritonga, S.A.P., M.M., beserta Forkopincam dan jajarannya dibantu oleh Kepala Desa Emplasemen, Pondok Batu, dan Perbaungan lengkap seluruh perangkat dan kadus turun kelapangan ikut,  melaksanakan gotong royong Jum,at bersih yang dilaksanakan pada  Jumat 27 januari 2023 dari pukul 08.00 WIB di seputar jalan menuju Kantor Koramil Aek Nabara yang menjadi Tempat Pembuangan Sampah  (TPS) liar.

"Tumpukan sampah yang menumpuk hampir sepanjang sisi jalan sangat menggangu pemandangan, disamping itu juga menimbulkan bau yang tidak sedap.  hal ini dapat menyebabkan wabah penyakit, bagi sekeliling nya, 

"Oleh karena itu dalam kesempatan ini Camat Bilah Hulu  berpesan kepada seluruh masyarakat agar menjaga kesehatan dan Kebersihan Lingkungan nya masing - masing  dengan tidak membuang sampah sembarangan serta meminimalisir sampah yang dihasilkan baik itu oleh individu sendiri maupun keluarga.

"Sebab dampak buruk yang ditimbulkan dari sampah ini juga kembali ke masyarakat "ucap camat,. 

"Beliau juga berterima kasih yang sedalam  dalamnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan ini.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada saudara – saudara dari Personil Koramil 13/AN, Personil Polsek Bilah Hulu, para Kepala Desa, dan para perangkat Desa,  Kepala Dusun dan seluruh pemerintahan Kecamatan Bilah Hulu yang telah menyukseskan kegiatan Jum,at bersih yang kita laksanakan pada hari ini”  ujar camat,. 

"Dengan harapan lingkungan yang sudah bersih ini jangan lagi dibuang sampah secara sembarangan. Mari kita saling menjaga dan lestarikan lingkungan demi masa depan anak cucu kita yang lebih baik " ujar nya,. 

(Tanjung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update