-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Keluarga Besar FPII Bersuka Cita, Dra. Kasihhati Dipersunting Raden Tumenggung Adi Goenawan Sastrodipuro

Selasa, 24 Januari 2023 | Januari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-01-24T16:13:22Z
Foto : Istimewa

JABAR | Sumutposonline.com

Raden Tumenggung Adi Goenawan Sastrodipuro, S.Ag Pengamat Ajaran Leluhur Nusantara dari Lembaga Dewan Adat Keraton Surakarta Hadiningrat Menikahi RR.Dra.Kasihhati Presidium Forum Pers Independent Indonesia (FPII) yang juga Ketua Presidium Dewan Pers Independen (DPI) pada Senin, 23 Januari 2023 di Depok Bogor Jawa Barat.

Akad nikah secara syariat Islam berlangsung sakral dan khidmat, Lilik Adi Goenawan, S.Ag Mengucapkan Ijab Qobul di depan Penghulu H.Mad Ali Ruhdiat, S.Pd mempersunting Dra.Kasihhati dengan Wali Hakim pihak mempelai wanita di wakilkan oleh Ujang Kosasih, S.H., serta di hadiri oleh Presiden Perhimpunan Pengacara Republik Indonesia (PPRI) Bopo Moch.Anshory, S.H., sebagai Saksi dari pihak mempelai laki-laki,dan anak kandung dari kasihhati,serta kerabat dekat, akad dilaksanakan pada Senin, (23/1/2023) sekitar pukul 14.00 WIB di bilangan Kabupaten Bogor. 

"Ya, betul kemarin Saya menikahi Dra.Kasihhati secara syariat Islam dan memang kami belum mengadakan resepsi pernikahan." ujar CEO PT. Jurnalis Nusantara Satu Lilik Adi Goenawan, S.Ag.

"Insha Allah kami akan mengundang dan melaksanakan resepsi pernikahan hingga bisa menjadi ajang silaturahmi insan pers nasional." tegas Lilik Adi Goenawan yang juga menjabat sebagai Dewan Pengawas DPI. 

"Memang Bunda Kasihhati bukan yang pertama namun akan menjadi pendamping saya yang terakhir menemani dalam suka dan duka untuk bersatu bersama bersinergi berkolaborasi bangun bangsa menuju Nusantara menjadi mercusuar dunia." Pungkasnya.

(RED/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update