-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kepala Desa Janji Matogu Ucapkan Terima Kasih Kepada Kapolres Padang Lawas

Senin, 09 Januari 2023 | Januari 09, 2023 WIB Last Updated 2023-01-09T13:48:53Z
Foto :Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanita Irawan, SIK, MSi (tengah) 

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com

Kepala Desa Janji Matogu Kecamatan Lubuk Barumun Ramli Hasibuan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanita Irawan, SIK. MSi yang telah  melaksanakan giat Jum.at Curhat dalam rangka program 2 giat 3 Quick Wins Presisi Polri di warung kopi Hayat Halomoan Nasution yang berada di desanya pada waktu jum.at yang lalu.

Jum.at Curhat Kapolres tersebut turut didampingi oleh Kanit Provos IPTU G. Harahap, Kanit Turjawali Sat Lantas IPDA Yusuf Indra K. Siregar, SH serta Personil Polres Padang Lawas. 

"Dalam kunjungan Jum.at Curhat Kapolres Padang Lawas disambut oleh Kepala Desa Janji Matogu Ramli Hasibuan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Masyarakat Desa Janji Matogu".

Disaat melaksanakan giat Jum.at Curhat Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanita Irawan, SIK. MSi, Masyarakat Desa Janji Matogu menyapaikan pendapat dan saran masalah permainan game skeater yang lagi marak di masyarakat, Ketersediaan bibit ikan dari Dinas Perikanan dan Peternakan, Pengurusan SIM agar secepatnya tersedia di Polres Padang lawas, Pengurusan Laka Lantas agar mendapatkan santunan dari Jasa Raharja, Bila ada masyarakat yang pengguna Narkoba segera melaporkan ke Polres agar di usulkan untuk di rehab.

Ditempat terpisah, Awak media sumutposonline.com mencoba menjumpai Kepala Desa Janji Matogu Ramli Hasibuan di kediamannya, Senin (09-01-2023) sekitar pukul 17.00 wib. Dalam keterangan beliau mengatakan, Saya selaku Kepala Desa Janji Matogu Kecamatan Lubuk Barumun mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Padang Lawas beserta rombongan atas kunjungan giat Jum.at Curhat ke desanya.

Semoga hubungan ini dapat terjalin dengan baik, Antara masyarakat Desa Janji Matogu dengan Polres Padang Lawas dalam meningkatkan Kamtibmas yang kondusif.

Pesan pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanita Irawan, SIK. MSi dapat berguna bagi masyarakat Desa Janji Matogu serta masyarakat desa dapat menjauhi larangan larangan yang dapat melanggar hukum kedepan.Papar Kades.

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update