-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua KPU Melantik 912 Anggota PPS se Padang Lawas

Selasa, 24 Januari 2023 | Januari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-01-24T16:07:10Z
Foto : Ketua KPU Padang Lawas Lantik 912 Anggota PPS

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com

Ketua KPU Padang Lawas Indra Syahbana Nasution, SH.MH melantik dan pengambilan sumpa/janji 912 anggota PPS se Kabupaten Padang Lawas Pada Pemilu Tahun 2024. Yang dilaksanakan di lapangan MAN 1 Sibuhuan, Selasa (24/1/23) sekira pukul 14.00 wib.

Adapun yang turut hadir pada pelantikan anggota PPS tersebut, Plt Bupati Padang Lawas yang di wakilkan kepada Sekda Arpan Nasution, S.Sos, Asisten 1 Panguhum Nasution, S.Sos, Kapolres Padang Lawas Indra Yanita Irawan, SIK.Msi,

Selain itu, Kejari Padang Lawas Teuku Herizal, SH.MH, Pabung Kodim 0212/Ts Kapten ARH Soleh Hasibuan, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Bawaslu Padang Lawas Rahmad Efendi Siregar, SS bersama Anggota Rafles Purba, SHI, Seluruh Komisioner KPU Padang Lawas serta tamu undangan lainnya.

Ketua KPU Padang Lawas Indra Syahbana Nasution, SH. MH dalam sambutannya disela sela pelantikan mengatakan, Selamat kepada anggota PPS yang baru dilantik. Kita harus siap dalam menghadapi tantangan nantinya dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024 mendatang. 

Menjalankan tugas ini, Kita harus penuh rasa tanggung jawab atas amanah yang diberikan. Maka dari itu, Jalankanlah sesuai dengan peraturan dan perundang undangan yang berlaku.

Kami yakin dan percaya, Seluruh anggota PPS yang baru dilantik ini. Mampu dalam mensukseskan Pemilu tahun 2024 secara jujur dan adil. Ucap Ketua KPU.

Pada kesempatan yang sama juga, Sekda Padang Lawas Arpan Nasution, S.Sos yang mewakili Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt.MM.MSi.MH mengatakan, Beliau mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya seluruh anggota PPS se Kabupaten Padang Lawas.

Sinergi antara KPU, PPK dan PPS sebagai penyelenggara pemilu menjadi harapan kami untuk mewujudkan pemilu yang baik.
Potensi permasalahan yang ada dapat dikaji sedini mungkin. Sehingga dapat dicarikan solusi yang cepat dan tepat. 
Karena permasalahan pemilu sangat krusial. Permasalahan sekecil apapun dapat langsung mendapat perhatian serius dari kalangan masyarakat.

Saya berharap kepada seluruh anggota PPS yang baru dilantik pada hari ini, Untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik, bekerja dengan profesional, bersinergi tinggi, jujur, adil, dan senantiasa menjaga netralitas, ciptakanlah Pemilu yang berkualitas. Papar Sekda.

(H.B Lubis/SPOL)
×
Berita Terbaru Update