-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PAC IPK Medan Helvetia Dilantik, Ini Pesan Ketua DPD IPK Medan

Sabtu, 28 Januari 2023 | Januari 28, 2023 WIB Last Updated 2023-01-28T10:08:12Z

Medan | Sumutposonline.com

Pelantikan Pengurus Pimpinan Anak Cabang PAC IPK  Kecamatan Medan Helvetia berlangsung meriah, sukses dan lancar.

Acara pelantikan tersebut dilaksanakan di Taman Balai Desa Lapangan sepak bola Jl.Beringin, Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia, Provinsi Sumatera Utara. 

Pelantikan Pengurus PAC IPK Medan Helvetia tersebut langsung di buka Ketua DPD IPK Kota Medan, Benny Sihotang, S.E, MM, Sabtu, (28/01/2023).

Acara pelantikan Pengurus PAC IPK Medan Helvetia tersebut di hadiri Ketua DPP IPK, Drs H. Rahudman Harahap, MM. Ketua DPD IPK Sumut, Bastian Panggabean, S.Si.Apt, Ketua DPD IPK Kota, Benny Sihotang, SE.MM, Camat Medan Helvetia, Putra Ramadan S.STP melalui perwakilan, Pengamanan Polsek Medan Helvetia , Danramil Medan Helvetia, beserta seluruh pengurus PAC IPK se - Kota Medan dan para Undangan.

Pengurus PAC IPK Medan Helvetia  yang baru dilantik untuk Periode 2023 - 2028 Terdiri dari, Ketua,Tony Hotmatua Sitorus,  Sekretaris, Kamarul Hafizh Bahar, SE, Bendahara, Slamat Kenedi Manurung Amd, beserta jajaran pengurus lainnya.

Ketua DPD IPK Kota Medan Benny Sihotang, SE. MM, dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus PAC IPK Medan Helvetia yang baru dilantik tersebut.

"Saya berharap, agar pengurus PAC IPK Medan Helvetia yang baru dilantik dapat membina dan mengembangkan Kader - kader PAC IPK Medan Helvetia kedepannya serta dapat berbuat banyak  bagi kegiatan yang bersifat positif dan membangun bagi warga masyarakat Medan Helvetia bekerjasama dengan stakeholder" ujarnya.

Kembali Benny mengatakan "Kerjasama ini perlu agar keberadaan PAC IPK Medan Helvetia dapat berdampak nyata bagi warga masyarakat Medan Helvetia khususnya dan Warga Masyarakat Sumatera Umumnya" pungkasnya.

Camat  Medan Helvetia, Putera Ramadan,S.STP, dalam keterangan singkatnya kepada Awak Media turut mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus PAC IPK Medan Helvetia dan berharap seluruh pengurus PAC IPK Medan Helvetia yang baru terbentuk turut serta dalam membangun kecamatan Medan Helvetia serta turut mendukung program pemerintah dan ikut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Medan Helvetia. 


Camat Medan Helvetia juga berharap keberadaan PAC IPK Medan Helvetia dapat berdampak positif bagi segenap warga masyarakat Medan Helvetia dan sekitarnya.

Undangan yang hadir Simon Sitorus selaku warga Helvetia  yang turut hadir dalam kegiatan pelantikan pengurus PAC IPK Medan Helvetia, dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat atas pelantikan Pengurus PAC IPK Medan Petisah yang baru dan berharap Pengurus PAC IPK Medan Helvetia yang baru dilantik tersebut dapat berbuat banyak hal yang membangun dan positif bagi warga masyarakat Medan Helvetia, baik itu dalam bidang kegiatan sosial maupun dalam bidang bidang kegiatan lainnya.

Ketua PAC IPK Medan Helvetia Tony Hotmatua Sitorus mengatakan 

"Ucapan terimakasih kepada pimpinan pusat DPP, DPD Sumut, DPD Medan dan PAC seluruh jajaran IPK Atas terlaksananya Pelantikan pada hari ini bukan karena hebat saya tapi atas dukungan dan kerjasama Tim seluruh jajaran khususnya PAC Medan Helvetia, harapan kedepannya menjadi contoh panutan bagi masyarakat satu sama lain menyatukan visi dan misi untuk memajukan kita bersama," terangnya.

(SEPTIAN/SPOL)
×
Berita Terbaru Update