-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Perayaan Natal 2022 dan Ucapan Syukur Tahun Baru 2023 Oikumene di hadiri Bupati Karo

Senin, 30 Januari 2023 | Januari 30, 2023 WIB Last Updated 2023-01-30T14:56:42Z

Karo | Sumutposonline.com

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri acara Perayaan Natal 2022 dan Ucapan Syukur Tahun Baru 2023 Oikumene Badan Kerja Sama Antar Gereja (BKAG) Kecamatan Berastagi di Hotel Sinabung, Minggu (29/01). 

Tema perayaan Natal kali ini adalah "Jalanilah hidupmu menurut kehendak Tuhan Yesus Kristus" yang dibawakan oleh Bishop Donald Peter Sinaga, MA, M.Ag. 

Dalam sambutannya bupati menyampaikan ucapan Natal dan Tahun Baru 2023 dan mengharapkan seluruh jemaat saling bergandengan tangan dan bekerjasama membangun Kabupaten Karo. 

"Melalui perayaan Natal dan ucapan syukur Tahun Baru ini, selaku umat beriman marilah kita tingkatkan keimanan kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, saling bergandeng tangan dan bekerjasama membangun Kabupaten Karo ini," ucap bupati. 

"Tahun Baru sebagai simbol perubahan dan perbaikan, ini adalah kesempatan untuk kita memulai kembali dengan semangat yang baru dengan rencana - rencana yang lebih baik," tambahnya. 

Turut hadir dalam acara ini  Pdt. DR Herianto, D.Th selaku ketua panitia, Ketua BKAG, Pdt. Paham Ginting, M.TH, beberapa Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo, para pendeta dan pemuka agama di Kabupaten Karo, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

(LIN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update