-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Labuhan Batu Berikan Bansos Kepada Korban Kebakaran, Kapolsek Panai Hilir : Polri Peduli

Sabtu, 21 Januari 2023 | Januari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-01-21T10:17:57Z
Foto : Kapolsek Panai Hilir AKP HM Sibarani saat memberi bansos kepada warga korban kebakaran

LABUHAN BATU | Sumutposonline.com

Kapolres Labuhan Batu AKBP James Hasudungan Hutajulu, SH.,S.IK.,MH.,M.IK. Melalui Kapolsek Panai Hilir, AKP HM. Sibarani bersama personil memberikan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran di Lingkungan III, Jalan Mawanah, Kelurahan Sei berombang, Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (20/1/2023) sore. 

Menurut Kapolsek, pemberian bantuan ini merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang mengalami musibah. 
 
"Kiranya bantuan ini dapat bermanfaat bagi seluruh korban musibah kebakaran. Semoga warga bisa melalui keadaan ini dan tabah dalam menghadapinya," ujar Kapolsek. 
 
Kapolsek juga menyampaikan, agar warga tidak menilai dari apa yang diberikan, namun lihatlah dari kepedulian Polri terhadap sesama. 
 
"Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, dan semoga kita selalu diberikan kesehatan dan semangat agar bisa menjalani kehidupan ini," tutupnya. 

Sementara itu, Salah seorang warga penerima bantuan  sosial ( Bansos ) mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan bantuan yang di berikan Bapak Kapolsek Panai Hilir dan Bapak Kapolres  Labuhan yang mana telah memberi bantuan berupa Paket Sembako dan Sedikit Uang, Terima kasih atas bantuannya. Katanya.

(Tanjung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update