-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dihari Pers Nasional, Ketua Ikatan Pelajar Al Wasliyah Ucapkan Selamat

Selasa, 07 Februari 2023 | Februari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-02-06T17:30:53Z

Medan | Sumutposonline.com

Pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) di Medan berlangsung mulai tanggal (07 hingga 12 Februari 2023) pantauan awak media sumutposonline.com berlangsung semarak. Seperti terlihat bertebaran spanduk-spanduk HPN menghiasi wajah Kota Medan.

Begitu antusiasnya masyarakat Kota Medan menyambut perayaan ulang tahun insan Pers di Medan secara Nasional, mengingat pada peringatan Hari Pers Nasional tahun ini, direncanakan akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan jajaran Menteri Kabinet Indonesia Kerja.

"Ini tentunya kebahagiaan bagi warga Kota Medan, karena akan ada ribuan orang dari seluruh Indonesia berkumpul merayakan HUT Pers di Kota Medan, ini juga momentum bagi usaha mikro dan sektor usaha lainnya terdongkrak omset penjualan " ujar Ketua Ikatan Pelajar Al Wasliyah Ahmad Irham Tajhi kepada awak media Sumutposonline.com via WhatsApp, Senin, (06/02/2023).

Menurut Ketua Ikatan Pelajar Al Wasliyah Kota Medan yang dikenal humble ini kembali mengatakan "Peringatan Hari Pers Nasional tahun 2023 kali ini mengambil tema "Pers Bebas Demokrasi Bermartabat" akan banyak di isi kegiatan diskusi terkait perkembangan Pers di Indonesia, pergelaran seni budaya, pameran UMKM dan wisata ke Danau Toba dan kami dari pelajar Al Wasliyah apresiasi kepada saudara kami dari insan pers, jurnalis dan Wartawan, kami ucapkan Selamat Hari Pers Nasional" ucapnya akhiri wawancara.

NB : Seluruh jajaran Direksi dan Karyawan Media Sumutposonline.com mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN).

(SEPTIAN/SPOL)
×
Berita Terbaru Update