-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Direktur Politeknik Negeri Medan Mengesahkan Kepengurusan Ikal Polmed Periode 2022 - 2026

Senin, 13 Februari 2023 | Februari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-02-14T08:04:33Z

Medan | Sumutposonline.com

Direktur Politeknik Negeri Medan (Polmed), Abdul Rahman SE AK MSi, menerima kehadiran pengurus Ikal Polmed 2022 - 2026 di lantai 2 Gedung Z Direktorat Politeknik Negeri Medan, Kampus Polmed, Jalan Almamater No. 1 Kampus USU, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Provinsi Sumut, Senin (13/2) sekitar pukul 10.00 Wib - selesai. 

Pertemuan Direktur dan Ikal Polmed ini pun berlangsung lancar dan berjalan dengan baik. Adapun sebagaian resume pertemuan tersebut diantaranya, Direktur mengesahkan kepengurusan Ikatan Alumni (Ikal) Politeknik Negeri Medan (Polmed) periode 2022 - 2026. 

Dalam sambutannya saat sesi rapat, Direktur Polmed sangat mengapresiasi langkah kinerja kepengerusan Ikal Polmed yang baru terbentuk ini, diantaranya seperti program Alumni Mengajar. Abdul Rahman mengatakan bahwa melalui program Alumni Mengajar ini sangat membantu kampus dan Mahasiswa/i lebih "up to date" dalam dunia lapangan saat ini, baik di dunia kantor, teknologi, industri dan perkembangan kemajuan dunia saat ini baik di Indonesia maupun dunia Internasional. 

Yanson (Alumni Perbankan stambuk 1988), dalam sesi rapat memaparkan, bahwa kepengurusan Ikal Polmed kali ini melibatkan banyak Alumni milenial yaitu Alumni angkatan tahun 2000 hingga 2019. "Pak Direktur, ini kami struktur pengurus nya 70% angktan 2000 an kebawah, dan 30% angkatan 2000 an ke atas alias milenial Pak" hahaha, ucap Yanson sambil senyum, lalu di sambut riuh tepuk tangan para peserta rapat, yang di lanjutkan dengan perkenalan masing - masing anggota pengurus Ikal Polmed yang hadir saat rapat. 

Lebih lanjut, Abdul Rahman mengatakan, bahwa dirinya selaku Direktur beserta jajaran, berkomitmen tinggi dalam mendukung dan memfasilitasi program-program Ikal Polmed kedepan nya. "Bang Yanson dan kawan kawan sekalian, saya mau menegaskan bahwa tidak ada kampus Perguruan Tinggi yang khusus PTN bisa besar tanpa Alumni nya, Polmed ini tidak akan jadi apa-apa tanpa kerjasama dan support dari kawan - kawan Alumni sekalian" ucap Abdul Rahman.

Dalam sesi tanya jawab, Fika Yolanda Ramadhani (Alumni Teknik Energi stambuk 2013), menyampaikan agar dalam waktu dekat ini di adakan Piala Direktur untuk Olimpiade Matematika, Debat Bahasa Inggris atau sejenis nya untuk tingkat SMK atau SMA. Fika sangat mendorong, melalui perpanjangan tangan Ikal Polmed dan di dukung oleh pihak Kampus Polmed, maka hal ini akan sangat memberikan pengaruh positif di masyarakat khusus nya di tingkat sekolah menengah atas (SMA) di kota Medan maupun di Provinsi Sumut. Selesai rapat, acara pun di lanjutkan dengan sesi foto bersama untuk dokumentasi.

(Bobi Sitinjak/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update