-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DPC FSPTI - KSPSI Kota Tanjungbalai Perjuangkan Peningkatan Kesejahteraan Pekerja dalam Raker Nasional

Selasa, 21 Februari 2023 | Februari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-02-21T12:15:09Z
Foto : Pengurus Dpc FSTI - KSPSI Kota Tanjungbalai, Sumut

Tanjungbalai | Sumutposonline.com 

Dewan Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia - Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPC FSPTI – KSPSI) Kota Tanjungbalai mengahadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Pulau Dewata Bali. 

Kegiatan Rakernas yang di hadiri oleh 142 Pengurus Daerah Se Indonesia tersebut dilaksanakan di Aston Denpasar Hotel & Convention Center, dari tanggal 20 sampai 22 Februari 2022. 

Ketua DPC FSPTI-KSPSI Kota Tanjungbalai, M. Rasyid Ridho melalui Sekretaris Sulung Ardiansyah kepada awak media menyampaikan kehadiran perwakilan Kota Tanjungbalai dalam rakernas juga untuk menyampaikan kondisi permasalahan kesejahteraan tenaga kerja yang ada di Kota Tanjungbalai untuk masuk menjadi agenda nasional. 

" Atas perintah Ketua M. Rasyid Ridho, saya bersama Ketua Harian Ade Kurnia Al-Ridho 
diminta hadir dalam Rakernas untuk memperjuangkan kesejahteraan pekerja nelayan khususnya Kota Tanjungbalai untuk menjadi program kerja Nasional FSPTI-KSPSI " ucap Sulung Ardiansyah, Selasa (21/2/2023) melalui pesan terlulis kepada wartawan.


agenda rakernas tersebut merupakan perintah dari Ketua DPC FSPTI-KSPSI Kota Tanjungbalai agar lebih memahami pokok pembahasan terkait program kerja sehingga dapat di implementasikan demi kemajuan dan kesejahteraan pengurus serta pekerja khususnya di Kota Kerang. 

Secara terpisah Ketua Harian DPC FSPTI-KSPSI Kota Tanjungbalai Ade Kurnia Al-Ridho berharap hasil rakernas secara nasional bermanfaat terhadap kesejahteraan pekerja terutama di Kota Tanjungbalai. 

" Harapan kami nantinya hasil rakernas ini bisa disinergikan bersama Pemkot Tanjungbalai sehingga terasa manfaatnya untuk para pekerja terutama dalam kesejahteraanya " sebut Ade Kurnia Al-Ridho. 

(Syafrizal Manurung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update