-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dua Personil Polsek Sosa Memasuki Masa Purna Bhakti

Jumat, 24 Februari 2023 | Februari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-02-24T14:30:56Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Kapolsek Sosa AKP H. Haposan Harahap melepas dua Personil Polsek Sosa memasuki masa Purna Bhakti. Adapun dua personil Polsek Sosa yang memasuki masa Purna Bhakti IPDA Sriwinarno dan IPDA Kasijah, Jum'at (24/02).

Pelepasan tersebut turut dihadiri oleh, Camat Hutaraja Tinggi Daryono, Ketua Ranting Bhayangkari Sosa Ny Hj Hannah Haposan bersama Pengurus, Kanit Reskrim Polsek Sosa IPTU M. Taufik Siregar, Kanit Intel Polsek Sosa AIPDA Anwar S. Siregar, Kanit Samapta Polsek Sosa AIPDA Hamdani, SH, Bhabinkamtibmas Polsek Sosa, Kepala Desa Gunung Baringin H. Ginda Hasibuan beserta seluruh Personil Polsek Sosa.

Mengawali acara pelepasan memasuki masa Purna Bhakti dua Personil Polsek Sosa diawali dengan membacakan doa yang dibawakan oleh Ustad Midun.

Usai dari situ, Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK. MSi melalui Kapolsek Sosa AKP H. Haposan Harahap menyampaikan arahannya dihadapan seluruh tamu undangan yang hadir. 

Dalam arahannya mengatakan, Kami mengucapkan terima kasih kepada IPDA Sriwinarno dan IPDA Kasijah atas pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara selama 36 tahun bertugas menjadi anggota Polri khususnya selama bertugas di Polsek Sosa.

Serta ucapan terima kasih kami ucapkan kepada ibu IPDA Sriwinarno dan ibu IPDA Kasijah yang telah mendampingi dan mendukung mereka dalam bertugas.

Walaupun sudah masuk masa Purna Bhakti nantinya, Kami jangan dilupakan dan mari singgah di Polsek Sosa dalam mempererat silatuhrahmi serta saling bertukar pikiran masa masa bertugas. Ucap Kapolsek. 

Setelah itu, Camat Hutaraja Tinggi Daryono menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas dan bekerja sama dengan Pemerintahan Kecamatan Hutaraja Tinggi. Banyak pengalaman yang sama sama kita rasakan selama Bapak IPDA Sriwinarno dan IPDA Kasijah menjabat di Polsek Sosa.

Pengalaman itu tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Yang pastinya, Kerja sama antara kita tidak bisa terlepaskan, Antara Pemerintahan Kecamatan Hutaraja Tinggi dengan Polsek Sosa. Papar Camat.

Ucapan yang sama juga datang dari Kepada Desa Gunung Baringin Kecamatan Sosa H. Ginda Hasibuan saat menyampaikan arahannya.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan pemberian Cindra Mata oleh Kapolsek Sosa kepada dua Personil Polsek Sosa yang memasuki masa Purna Bhakti yang turut didampingi oleh ibu. Usai dari situ, Acara dilanjutkan Poto bersama dan salam salaman sekaligus makan bersama.

(H.B Lubis/SPOL)
×
Berita Terbaru Update