-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ikatan Alumni (Ikal) Politeknik Negeri Medan (Polmed), Adakan Rapat Perdana 2023

Sabtu, 11 Februari 2023 | Februari 11, 2023 WIB Last Updated 2023-02-11T06:18:01Z
Foto : Ikatan Alumni Politeknik Negeri Medan

MEDAN | Sumutposonline.com

Ikatan Alumni Politeknik Negeri Medan (Polmed) mengadakan rapat tatap wajah pertama bertempat di Gedung Z Direktorat Politeknik Negeri Medan, Jln Almamater No. 1 Kampus USU, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Baru, Kota Medan, Provinsi Sumut, Sabtu (11/2). 

Hadir dalam rapat, Wakil Direktur (Wadir III) bidang Kemahasiswaan, Delisma Br. Siregar ST, MT, sekaligus sebagai salah satu pelindung Ikal Polmed yang merupakan alumni angkatan  I Politeknik Negeri Medan tahun 1982, yang pada saat itu masih di kenal Politeknik Universitas Sumatera Utara atau Politeknik USU.

Ketua Umum Ikal Polmed, Yanson (Alumni Jurusan Perbankan stambuk 1988), dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah di percaya sebagai Ketua Umum Ikal Polmed 2022 - 2026, Ia berharap Ikal Polmed dapat menjadi wadah atau mitra kerja Kampus Politeknik Negeri Medan dan menjadi rumah besar seluruh Alumnus Polmed dimanapun berada, baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hadir dalam rapat, Sekretaris Umum Ikal Polmed, Pramujaya Simbolon (Teknik Energi Stambuk 1992), Bendahara Umum Ikal Polmed, Imron Aryandi (Prodi Akuntansi Stambuk 1993), Wakil Ketua Umum I, Wakil Ketua Umum II, Wakil Ketua Umum III dan jajaran struktur pengurus Ikal Polmed lain nya. Katarina Br. Tarigan atau akrab disapa Nana (Jurusan Akuntansi Stambuk 1986) selaku Direktur Eksekutif Bidang Kesekretariatan Ikal Polmed 2022 - 2026 mengatakan, dalam waktu dekat sangat berfokus untuk renovasi tampilan kantor Ikal Polmed, hal ini bertujuan agar Mahasiswa/i yang saat ini aktif ber kuliah lebih mengenal kantor Ikal Polmed maupun para Alumnus Polmed secara keseluruhan, yang berkantor di lingkungan kampus Polmed tepatnya berhadapan dengan gedung Serbaguna Polmed.

Dalam sesi sharing rapat  Ikal Polmed, saat ini Ikal Polmed telah melaksanakan action langsung kepada kampus dan adik adik Mahasiswa/i yaitu program "Alumni Mengajar" dimana, para Alumnus Polmed memberikan kuliah umum oleh alumni yang berprofesi sebagai Praktisi, materi yang disampaikan sangat relevan atau "Up to date" dengan dunia kerja Industri saat ini.

(Bobi Sitinjak/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update