-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jalin Kesolidan dan Kekompakan, KPBN Korwil Medan Hadir di Anniversary Ke 3 Tahun KPBN KORDA Sumbar

Rabu, 22 Februari 2023 | Februari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-02-22T07:25:35Z

Medan | Sumutposonline.com

KPBN (KeluargaPedagang Bakso Nusantara) adalah salah satu komunitas yang sudah tersebar di seluruh Indonesia, tujuan dari KPBN ini sendiri adalah menyatukan aspirasi dan jalin persaudaraan sesama pedagang Bakso.

Febriyan Alvin Nugroho Ketua Korwil KPBN Kota  Medan demi menyambung silaturahmi dan kekompakan berangkat dari Medan menuju batusangkar,kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat untuk mengikuti kegiatan Anniversary ke 3 kpbn korda sumbar dan pengukuhan pengurus KPBN Korwil tanah datar

KPBN Korda Sumbar mengadakan kegiatan Anniversary ke 3 dan pengukuhan di Lokasi Gedung Nasional Maharajo Dirajo Batu  Sangkar Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat Minggu (19/02/2023).

Acara Anniversary KPBN Korda Sumbar ke 3 Tahun dan pengukuhan pengurus baru korwil tanah datar, dihadiri oleh Bupati Tanah  Datar bapak Eka Putra, Ketua DPRD Darmasraya Pariyanto, lebih meriah dihadiri oleh Perwakilan Pusat Rahmat Fajri, Ketua KPBN Korwil Medan Febriyan Alvin Nugroho serta sesepuh organisasi yang berada di Tanah Datar.

Peserta dihadiri 1200 orang dari berbagai wilayah cabang KPBN di seluruh Sumatera Barat 
Menurut Alvin Ketua Korwil Kota Medan ketika diwawancarai melalui WhatsApp kepada media ini, Rabu (22/02/2023) mengatakan 

"Kehadiran saya di acara Anniversary Korwil Sumbar ini adalah semata mata demi menyambung silaturahmi sesama pedagang Bakso Nusantara dan mencari kekeluargaan, bukankah menyambung silaturahmi dan kekeluargaan adalah menambah umur dan menambah rezeki? Tegasnya Febriyan Alvin Nugroho Ketua Korwil KPBN Kota Medan yang dikenal ramah dan supel kepada semua orang ini.

Ketua KPBN Korwil Sumbar Sutrisno mengucapkan terimakasih kepada ketua KPBN Korwil Medan yang jauh - jauh dari Medan sudah hadir dalam acara Anniversary KPBN Korda Sumbar ke 3, semoga Ketua Alvin diberikan kesehatan dan bisa selalu menjaga silaturahmi antar kepengurusan KPBN, insya Allah semoga tahun depan bisa hadir di acara KPBN Korda Sumbar ke 4.

"Harapan kami semoga dengan berkunjung nya saya sebagai ketua di medan, berharap kita bisa saling menjaga komunikasi dan silaturahmi yang baik dan semoga KPBN Korda Sumbar dan anggota nya semakin solid dan ngremboko" ujarnya.

Alvin menambah kan "Saya berharap supaya KPBN di Sumbar semakin di perhatikan oleh pemerintah setempat, walaupun kami sebagai perantau di tanah minang jadikan seperti kami anak kandung pemerintahan sumbar dan semoga KPBN Korda Sumbar bisa membuat perekonomian UMKM di kota Sumbar bisa maju"

Setelah sesi acara selesai, Ketua Korwil KPBN Kota Medan, Febriyan Alvin Nugroho memberikan cendera mata berupa piagam sebagai kenang kenangan mengenang persaudaraan yang tak akan luntur dan terus bersaudara hingga akhir hayat.

(SEPTIAN/SPOL)
×
Berita Terbaru Update