-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Juni Saragih Terpilih secara Aklamasi Menjabat Ketua DPC KNPI Kabupaten Simalungun

Selasa, 21 Februari 2023 | Februari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-02-21T09:54:09Z

Simalungun | Sumutposonline.com

Juni saragih SE terpilih sebagai Ketua DPC KNPI Kabupaten Simalungun secara aklamasi setelah pleno penetapan Musda KNPI Kabupaten Simalungun. Pengurus DPD Provinsi Sumatera Utara Syamsul Bandri Purba, Selasa (21/02/2023), sangat mengapresiasi proses demokrasi internal yang berlangsung pada musda kali ini,  Aklamasi ini merupakan bagian dari proses Panitia Pelaksana (Panpel) sudah melaksanakan tahapan sesuai mekanisme. Ini menunjukkan kematangan pemuda Kab. Simalungun. Sekjend KNPI Sumut ini  berharap agar ketua terpilih nantinya bisa menyusun komposisi pengurus yg nantinya akan membantunya dalam menyusun agenda kerjanya kedepan," pungkasnya.

Dengan terpilihnya Juni Saragih SE secara aklamasi, unsur pimpinan DPC KNPI Kab.Simalungun berganti. Di bawah kepemimpinan Juni Saragih SE, kita berharap KNPI Kab Simalungun akan hidup kembali dan roda organisasi akan bergerak secara maksimal, " Selamat " kepada ketua terpilih,”ucap Sekjend DPD KNPI Sumatera Utara Syamsul Banri Purba.

Sementara itu, Juni saragih SE, ketua terpilih DPC KNPI Kab. Simalungun mengatakan, " Terpilihnya dirinya sebagai Ketua KNPI Kab. Simalungun adalah momentum kebangkitan pemuda di Kabupaten Simalungun. " Tempatkan pemuda pada posisi dan kemampuan, KNPI Milik Bersama, Siapapun Pemuda yang ingin membangun, KNPI adalah wadahnya, KNPI merupakan anak kandung Pemerintah Kab.Simalungun " Mari kita pemuda simalungun membangun Kab.Simalungun untuk lebih baik, semoga ini menjadi titik awal kebangkitan pemuda di Kab.Simalungun, KNPI sebagai wadah berhimpun, membutuhkan kerjasama semua pihak terutama OKP - OKP yang berada di Kab. Simalungun, Terima kasih kepada seluruh peserta Musda yang telah mengikuti Musda sampai selesai, Juga kepada Pimpinan pengurus Sumut, Sekjend beserta rombongan DPD sumut dan jajaran yg turut serta mengawal perjalanan Musda ini,” tutur Juni saragih SE.

Adapun acara musda tersebut diselenggarakan di Balei Harungguan DJABANTEN DAMANIK.  Raya, Kab.Simalungun. Hadir dalam Musda tersebut,  sekjen DPD KNPI Sumut Syamsul Banri Purba, Sekda Kab.Simalungun, Esron sinaga, Kesbangpol Kab.Simalungun, mewakili DPRD Kab.Simalungun, Benhard Damanik, OKP - OKP se - Kab.Simalungun.

(AS/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update