-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Labuhanbatu Selatan Gelar Upacara Bersama, di Lapas Kota Pinang

Kamis, 02 Februari 2023 | Februari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-02-02T15:27:08Z

LABUSEL | Sumutposonline.com

Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Catur Sungkowo, SH.MH, pimpin upacara di Lapas Kelas III Kota Pinang Jalan Prof. HM Yamin, SH Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara. Senin, (30/1/2023) pukul 08.00 wib.

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo, S.H M.H, dalam arahannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Ka Lapas Kota Pinang, Edison Tampubolon, SH.MH, dan Pers Lapas Kelas III Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan atas pelaksanaan upacara yang berjalan dengan baik. Dan juga 
ucapan terima kasih kepada warga binaan Lapas Kota Pinang, yang menjadi perangkat upacara. 

Dalam kesempatan itu juga Kapolres Labuhanbatu Selatan
memberikan arahan kepada seluruh warga binaan, dan menjadikan momentum di Lembaga, dengan janji dan bukti perubahan, agar tidak mengulangi kesalahan yang pernah di lakukan. 
Tanamkan di jiwa dgn niat baik konsisten agar masa depan  bisa diraih ketika semua sudah berlalu  dan selesai menjalani hukuman. 

Beliau juga mengingatkan untuk bisa bekerja sama, saling mendukung satu sama lain dan mengingatkan sesama untuk selalu rajin beribadah. Juga himbauan, siapa saja bisa terlibat dengan hukum baik itu pidana kekerasan, judi, dan narkoba. Tidak ada pandang bulu siapa saja bisa terlibat.

Dikatakan, "Saya selaku Kapolres Labuhanbatu Selatan mengajak kepada rekan - rekan, dengan beradanya rekan di Lapas, jangan jadi akhir segalanya sesuai dengan Catur Marga Narapidana, harus punya rasa penyesalan dan niat dengan sepenuh hati agar berubah." Terangnya.

Turut hadir dari Perwira menengah Polres Labuhanbatu Selatan, AKP Rahman, SH - Kabag Ops, AKP ER. Ginting, SH, MH - Kasat Narkoba, AKP M. Situmorang, Kasat Intelkam, AKP R. Surbakti, Kasat Binmas, AKP R. Imam GINTING, SH, MH, Kasi Propam, dan 
AKP B. Simanjuntak, Kapolsek Kota Pinang.

Lapas Kota Pinang,
Japaruddin Ritonga, Kasubsi Pembinaan, 
Romsius Pasaribu, Kasubsi Kamtib, 
Edi Muliadi, Kaur Tata Usaha, dan Popo Arjuna, Kasubsi Administrasi.

Kegiatan berakhir dengan situasi aman dan terkendali. 
Akhirnya acara ditutup dengan penandatanganan MOU sinergitas kerjasama Lapas, dengan Polres Labuhanbatu Selatan. Sekitar pukul 09.30 wib.

(TANJUNG/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update