-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Korwilcam Rantau Utara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola SD 09

Kamis, 23 Februari 2023 | Februari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-02-23T00:51:58Z

LABUHANBATU | Sumutposonline.com

Sekolah dasar 09, jalan sanusi kecamatan Rantau Utara, "Bermoto berbuat sekarang sebelum terlambat," dalam agenda kepala sekolah dasar Negri 09 hari Rabu tangal 22 februari 2023 peletakan batu pertama.

Peletakan batu pertama yang dilaksanakan oleh Korwilcam Rantau Utara, M Idris Harahap S, Ag. dan di lanjutkan oleh kepala seolah sendiri, dan unsur muspida dari kecamatan dan guru guru di sekolah itu. 

"Saya sangat meng, afresiasi atas kinerja pak Samsul bahri dan ini sangatlah berguna bagi anak anak didik, juga selain membagun akhlaktulkarimah anak anak yang ber agama islam, ini adalah pundi amal bagi bapak ibu yang ada di sekolah ini" ucap Idris Hrahap",

"Saya akan selalu mengedepankan sekolah yang saya pimpin dan saya usahakan sekolah ini lebih ungul atau maju dari sebelum sebelum nya, selain anak anak lebih mencintai sekolah juga agama dan menjauhkan anak anak dari kenakalan yang sekarang ini yang merajalela di bumi Labuhambatu. 

"dari itu saya berpikir membangun sebuah musholah di perkarangan sekolah yang tidak seberapa lebar nya, kita manfaatkan perkarangam yang ada, dan sumber dana yang saya ambil dari Imfak para guru juga imfak murid murid sekolah".ujarnya.

(Tanjung/SPOL)
×
Berita Terbaru Update