-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mantap, Ketua Bonansa Gowes Bareng Presiden Jokowi di Medan

Senin, 13 Februari 2023 | Februari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-02-13T12:40:30Z

Medan | Sumutposonline.com

Setelah dengan aktivitas yang padat, Presiden Jokowi gowes di pagi yang cerah tepatnya, Minggu (12/02/2023) bersama dengan jajaran terkait. 

Presiden Jokowi gowes didampingi Gubsu Letjen (Purn) Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Walikota Medan H. Muhammad  Bobby Nasution, Pangdam Bukit Barisan I MayJen TNI Danil A. Chardin  dan para pejabat instansi terkait kota Medan.Tidak ketinggalan juga ketua Bonansa kolaborasi Nusantara Sejahtera,ikut bergowes dengan rombongan bapak presiden.

Gowes dimulai pukul 07.00 pagi dari Hotel J.W.Marriot di jln Putri Hijau Medan dimana Presiden menginap sejak 8 Februari 2023 dengan pengawalan yang cukup ketat dari paspamres, Poldasu, Polrestabes Medan , Kodam I Bukit Barisan, Dishub, dll.

Ketua Bonansa Ester R. Sitorus mengatakan kepada awak media ini, Senin (13/02/2023)

"Saya sangat senang dengan kehadiran Presiden kita Joko Widodo yang akrab kita sapa Jokowi, pemerintah saat ini sangat memperhatikan daerah - daerah di Indonesia terbukti dengan kedatangan Presiden yang intens ke Medan, ke Danau Toba, ke Provinsi Nangroe Aceh Darussalam, kemudian di Provinsi Paling Timur yaitu Papua belum lama ini" ujarnya.

"Saya juga senang dan bahagia ikut bergowes sepeda dengan Presiden, saya berdoa semoga presiden beserta rombongannya dapat sehatnya dapat bahagianya"

imbuh Ketua Bonansa yang ikut andil dalam pemilihan dan pemenangan Walikota Medan Bobby Nasution menantu Presiden Jokowi serta Wakilnya Aulia Rahman.

Ester  mengucapkan terimakasih kepada presiden Jokowi semoga sampai di 2024 nanti tetap dijaga hubungan antara agama dan toleransi beragama tetap dijaga dengan baik dan masyarakat marginal tetap menjadi fokus perhatian. Karena kalau bukan pemimpinnya  yang memperhatikan rakyatnya siapa lagi yang memperhatikan, membantu dan menolongnya.

Amatan awak media Start awal dimulai dengan gowes paspamres kemudian diikuti oleh Presiden yang memakai jaket hijau dan beserta para pejabat sumut dan kota Medan. 

Sebelumnya jalan sudah diamankan dan dibersihkan berkordinasi dengan Dinas Perhubungan, Dinas Kebersihan, Poldasu, Polrestabes Medan. Kendaraan yang melintas rute gowes diberhentikan sejenak dan diatur langsung oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino.

Rute yang dilalui oleh rombongan gowes adalah jln.Putri Hijau, jln Guru patimpus, Golden, jln KaptMaulana Lubis, di jln Balaikota Presiden meninjau gedung kantor Pos yang sekarang dijadikan tempat wisata kuliner Di jln Ahmad Yani. 

Presiden juga menyapa masyarakat kota Medan yang pada saat itu sedang berolah raga senam pagi dan membagikan baju kaos.Tak lupa Presiden meninjau lapangan merdeka dan melihat lukisan kreasi karya para seniman kota Medan. Setelah itu presiden kembali menuju hotel J.W.Marriot untuk beristirahat.

(SEPTIAN/SPOL)
×
Berita Terbaru Update