-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

MOI DPD Kota Medan Gelar Jumat Berkah Dengan Jamaah Masjid Mardhotillah

Jumat, 24 Februari 2023 | Februari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-02-24T14:33:46Z

Medan | Sumutposonline.com

Sebagai wujud kepedulian insan pers atau wartawan kepada sesama manusia,khususnya wartawan yang tergabung di perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Medan sudah menjadi agenda rutin melakukan kegiatan sosial setiap Minggunya.

Pernyataan tersebut disampaikan ketua MOI DPD Kota Medan Deddy Batu Bara,SH dengan didampingi Sekretaris Hery Setiawan, saat berbagi kasih dengan membagikan nasi bungkus (Nasbung) kepada para jamaah sholat Jumat di Masjid Mardhotillah Komplek Rusunawa Kayu Putih Jl.Kayu Putih Lingk.VII Kel.Tanjung Mulia Hilir Kec.Medan Deli,Jumat (24/2/2023) sekira pukul 13.30 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Muhammad Raja,SH dan Anitta Raj's,SH selaku Advokat sekaligus penasehat hukum (PH) perkumpulan MOI DPD Kota Medan bersama pengurus MOI DPD Kota Medan.

"Kami yang terdiri dari para wartawan yang tergabung di perkumpulan MOI DPD Kota Medan sengaja kita sisihkan sedikit rejeki untuk berbuat amal kebajikan kepedulian kepada sesama insan manusia" sebut Deddy Batu Bara di sela-sela kegiatan berlangsung.

Sementara itu ketua Badan Kenajiran Masjid (BKM) Mardhotillah Jamaluddin mengapresiasi sekaligus mengucapkan ribuan terimakasih kepada para wartawan yang tergabung di perkumpulan MOI DPD Kota Medan yang telah menyempatkan diri melakukan kegiatan Jumat Berkah ini di sela-sela kesibukan melaksanakan kegiatan jurnalistik atau peliputan berita.

"Saya sebagai ketua BKM Mardhotillah sekaligus warga Rusunawa Kayu Putih mengucapkan ribuan terimakasih atas perbuatan yang mulia yang dilakukan bapak-bapak wartawan,semoga semua ini menjadi amalan bekal di Yaumul akhir kelak"ucap Jamal.

Kegiaan Jumat berkah MOI DPD Kota Medan sukses dilaksanakan,dengan diakhiri foto bersama seluruh pengurus MOI DPD Kota Medan dengan para Jamaah Masjid Mardhotillah Rusunawa Kayu Putih Medan.

(SEPTIAN/SPOL)
×
Berita Terbaru Update