-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Narkoba Marak di Kecamatan Tanah Jawa, Polisi Diminta Segera bertindak

Kamis, 23 Februari 2023 | Februari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-02-23T16:21:14Z

Simalungun | Sumutposonline.com

Narkoba adalah merupakan musuh Negara yang harus di basmi hingga ke akarnnya, karena narkoba dapat merusak hingga membunuh para generasi muda bangsa. Oleh karena itu Aparat Penegak Hukum (APH) di harapkan dapat segera menangkap Bandar - bandar Narkoba yang sampai saat ini peredarannya semakin merajalela.

Seperti  yang terjadi kelurahan tanah Jawa, Kec. Tanah jawa, Kab.Simalungun, diduga Narkoba telah Merakyat dan beredar di Kelurahan tersebut. Diharapkan pihak Kepolisian, Resort Polres Simalungun agar segera bertindak dengan cepat agar peredaran narkoba yang ada di Kelurahan Tanah Jawa tersebut tidak semakin merajalela.

Salah seorang Warga yang tidak ingin namanya disebut kepada sumutposonline.com mengatakan, " Kalau narkoba di Kec. Tanah Jawa sudah sangat merajalela dan sangat meresahkan masyarakat, “Saya berharap kepada Kepolisian agar segera menangkap orang-orang yang terlibat diwilayah tersebut, karena narkoba merusak generasi penerus bangsa,” harapnya. Nara sumber juga menambahkan, kuat dugaan kalau JH adalah bandar Narkobanya, bahkan hal ini sudah lama berlangsung". Ucapnya.

Maraknya peredaran Narkoba di Kec.Tanah Jawa, sudah sangat membuat warga resah. Menurut salah seorang warga tanah jawa dalam akun sosial media Facebooknya juga melampiaskan kekesalannya terkait adanya peredaran Narkoba jenis Sabu yang berada di wilkum Polsek Tanah Jawa, mengatakan " PEREDARAN SABU - SABU DI DAERAH KELURAHAN TANAH JAWA, MEMBUAT PENGGUNA SAKAW YANG UJUNGNYA TERJADI PENCURIAN BUKU - BUKU DISEKOLAH DASAR, DAN PAGAR JEREJAK PUN MEREKA EMBAT DAN GULUNG, WASPADA PARA MALING SUDAH MULAI BERKELIARAN DIKELURAHAN TANAH JAWA, SIAGA 1 RAWAN NARKOBA JENIS SABU - SABU" Tulisnya diakun media sosialnya.

Demikian dengan warga lainnya yang berdomisili di Kec.Hatonduhan yang tidak ingin namanya di Publikasi, juga mengupdate status Facebooknya bahwa " Si lombang ngaku terpaksa melarikan barang orang demi untuk belanja sabu ke Tanah Jawa,, main senyap peredaran sabu di situ bah tulisnya" dimedia sosial miliknya. Kapolsek Tanah jawa Kompol Manson Nainggolan SH,MSi dikonfirmasi terkait banyaknya keluhan masyarakat yang berdomisili wilkum Polsek Tanah jawa, yang viral di media sosial kepada awak" Terimah kasih atas infonya, yang pasti kita dari Polsek Tanah Jawa, berkomitmen memberantas peredaran Narkoba di wilayah hukum Polsek Tanah Jawa, sebagai Putra daerah saya tidak ingin Generasi muda di wilkum Polsek Tanah Jawa rusak oleh karena Narkoba, karena Generasi muda adalah Harapan bangsa, dan kita juga akan lakukan kordinasi dengan unit Narkoba Polres Simalungun, agar para Bandar Narkoba dapat segera tertangkap", ucapnya melalui telepon selulernya.

Kasat Narkoba Polres Simalungun Adi Haryono SH, dikonfirmasi melalui pesan aplikasi whatshaap terkait maraknya peredaran Narkoba di Kelurahan Tanah Jawa, Kec.Tanah Jawa. Makasih infonya pak. Akan kami turunkan team untuk penyelidikan dan cek kebenarannya. Jika didapat info akurat akan ditindak tegas. Tegasnya melalui pesan aplikasi whatshaap.

(AS/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update