-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pengurus BPC HIPMI Padang Lawas Dilantik Masa Bakti 2023-2026

Selasa, 14 Februari 2023 | Februari 14, 2023 WIB Last Updated 2023-02-14T07:56:47Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com

Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC-HIPMI) Padang Lawas dilantik masa bakti 2023-2026. Yang dilaksanakan di Aula Hotel Al-Marwah Sibuhuan, Senin (13/02/2023). 

"Pelantikan tersebut langsung di pimpin oleh Ketua Umum BPD HIPMI Sumatera Utara Ade Jona Prasetyo yang turut didampingi Sekretaris Umum BPD HIPMI Sumatera Utara SF Yudha dan Bendahara Umum BPD HIPMI Sumatera Utara Dian Iskandar Nasution serta pengurus lainnya.

Adapun pengurus BPC HIPMI Padang Lawas yang dilantik, Ketua BPC Putra Mahkota Hasibuan, SE, Sekretaris BPC Sarmadan Martua Hasibuan, SH, Bendahara BPC dr Syahwedi Habibi Hasibuan serta para seluruh pengurus bidang.

Usai pelantikan, Ketua Umum BPD HIPMI Sumatera Utara Ade Jona Prasetyo menyerahkan bendera Pataka kepada Ketua BPC HIPMI Padang Lawas Putra Mahkota Hasibuan.

Saat pelantikan BPC HIPMI Padang Lawas, Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt. MM. MSi. MH  juga turut hadir beserta seluruh Forkopimda dan undangan lainnya.

Disela sela pelantikan, Plt Bupati Padang Lawas menyampaikan bimbingan dan arahannya dihadapan seluruh peserta yang hadir. Adapun arahan beliau, Selamat datang kepada Ketua BPD HIPMI Sumatera Utara Ade Jona Prasetyo beserta rombongan.

Pelantikan BPC HIPMI Padang Lawas adalah sebuah agenda yang luar biasa , Karena baru pertama kalinya dibentuk di Kabupaten Padang Lawas. Mari kita ambil contoh Baginda Rasulullah Muhammad Saw, Beliau adalah seorang pengusaha muda yang beternak dan pengembala kambing.

Untuk kedepan BPC HIPMI Padang Lawas yang baru dilantik, Insyaallah dapat menjadi pengusaha-pengusaha muda di Kabupaten Padang Lawas yang akan bergandeng tangan dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Lawas untuk mewujudkan, meningkatkan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Padang Lawas.

Saya juga mengucapkan selamat kepada BPC HIPMI Padang Lawas yang baru dilantik. Kepada BPD HIPMI Sumatera Utara saya ucapkan ribuan terima kasih. Kami juga memohon agar BPC HIPMI Padang Lawas agar dapat dibimbing dan dibina demi mendapatkan informasi-informasi terbaru dalam perkembangan dunia usaha.

Untuk kedepan, Apa yang bisa dibantu untuk kemajuan Kabupaten Padang Lawas kami siap untuk dipasilitasi sampai ke pemerintah pusat nantinya. Semoga Ketua BPD Sumatera Utara beserta rombongan kembali ke Kota Medan dalam ke adaan sehat wal.afiat sampai ketujuan. Ucap Plt Bupati.

(H.B Lubis/SPOL)
×
Berita Terbaru Update