-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Personil TRC BPBD Labuhanbatu, Mengangkat Mayat Mr X dari Sumur Tua

Selasa, 07 Februari 2023 | Februari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-02-06T17:28:37Z

LABUHANBATU | Sumutposonline.com

Rantauprapat TRC BPBD Labuhanbatu, bekerja keras mengangkat sesosok mayat Mr X dari lobang sumur tua di jalan H adam Malik By Pas Kecamatan Rantau Selatan, Minggu (05/02). 

Dengan alat pelindung seadanya (APD) 
Tiem TRC BPBD Labuhanbatu, terlihat sigap mengunakan alat seadanya guna mengangkat mayat dari lobamg  sumur tua, dengan seutas tali. 

Setelah mayat berjenis kelamin laki laki ini sampai di atas, terlihat mayat mulai membusuk dan mengeluarkan aroma yang tak menyehatkan,  diperkirakan mayat sudah berhari hari di dalam lobang sumur, sehinga tak dapat di kenal lagi. 

"memang benar adanya penemuan sesosok mayat,  yang impormasinya didapat dari masyarakat, dan kami pun langsung turun kelapangan guna mengepakuasi.mayat tersebut. 
Saat jami temukan mayat dalam keadaan telungkup,  dan memakai baju warna hitam celana jenss, berbekal kan dengan alat seadanya, apalagi lokasi nya sempit fan licin kami berhasil mengepakuasi mayat tetsebut, di bantu oleh personil dari kepolisian Polres Labuhanbatu, dan mayat langsung di bawa ke Rumah sakit Umun guna Autopsi" Cetus personil TRC BPBD.,.

Diketahui mayat lelaki MrX ini diperkirakan berunur 30 tahun,oertama kali ditemukan oleh warga,  yang bernama Andri Hidayat Hutabarat (35) tahun. 
Berdasarkan dari keterangan warga, mereka sangatlah tudak nyaman pabila mereka kala istirahatbdibdeoan teras rumah beberapa hari ini, karena bau busuk yang menyengat kehidung mereka, 
Lebih kurang berjarak 8 meter sumur tua dari permukiman warga sumur,
Bang barat pun mulai lah keliling mencari bau busuk itu,  tapi entah mengapa dia langsung menuju sumur tua, dan jelaslah terlihat oleh bang Barat,  sesosok mayat yang telah membusuk
Lalu dia bergegas memangil warga yang lain guna menyaksikan temuan nya, 
Lalu mereka menelpon kepolisian. 

"saya temukan mayat itu dalan keadaan telungkup dan udah membusuk dan dikerubungi lalat, makanya bau busuk nya terasa kali dipenciumanku, sehinga tertujulah saya ke sunur tua itu, " ucap Bang Barat ( Andri Hidayat Hutabarat),. 

"Alngkah terkejut nya saya,  dan spontan saya berlari memangil warga dan lansung kami telpon pihak kepolisian dan BPBD." Kata Andri sekali lagi".

Pihak Polres Labuhanbatu  melalui Kasat Reskrim AKP Rusdy Marzuki bersama Kanit Pidum turun langsung kelokasi penemuan mayat, dan  saat ini kami akan melakukan penyelidikan.

"Benar, memang ada penemuan mayat dilokasi oleh warga, ini pihak kita lagi mengadakan lidik" ujar AKP Rusdi ",

(Tanjung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update