-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rapat Evaluasi Persiapan MTQ KE-14 Tahun 2023 Dipimpin Sekda Padang Lawas

Selasa, 21 Februari 2023 | Februari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-02-21T15:00:58Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Rapat evaluasi persiapan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-14 tahun 2023 dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Padang Lawas Arpan Nst, S.Sos, di Aula Kantor Bupati Padang Lawas, Selasa (21/02).

Rapat tersebut turut dihadiri oleh, Perwakilan Forkopimda, Asisten I Panguhum Nasution, M.AP, Pimpinan OPD, Camat, Para Kabag, Kakan Kemenag Abdul Manan, MA, Ketua MUI Padang Lawas H. Ismail Nasution, Lc serta undangan lainnya.

MTQ Ke-14 Tingkat Kabupaten Padang Lawas direncanakan akan dimulai pada 28 Pebruari s/d 03 Maret 2023 dilapangan Bukit Berbunga Pasar Ujung Batu Kecamatan Sosa. Yang dibuka langsung oleh Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt. MM. MSi. MH.

Sekda Padang Lawas Arpan Nasution, S.Sos selaku Ketua Panitia Penyelenggara MTQ Ke-14 Tingkat Kabupaten Padang Lawas mengatakan, Bahwa rapat ini merupakan rapat evaluasi terakhir dan finalisasi persiapan MTQ yang akan kita selenggarakan.

"Kepada seluruh OPD dan Stakeholder, Mengingat waktu semakin dekat agar bergerak dengan cepat dengan memaksimalkan persiapan MTQ sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya masing masing.

Tetap berkoordinasi dengan panitia kegiatan, kita harus pastikan H-2 jelang pembukaan semua persiapan telah selesai sehingga kita siap action. Mudah mudahan tidak ada kendala dan hambatan dilapangan sehingga acara  berjalan lancar dan sukses, Ucap Sekda.

Sementara itu, Kabag Kesra Musa Irwan Hasibuan, S.Psi selaku Sekretaris Panitia mengatakan, "Demi kelancaran dan kesuksesan MTQ Ke-14 Tingkat Kabupaten Padang Lawas, Kami akan terus berkoordinasi dengan para pihak yang terlibat untuk memastikan persiapan telah matang, Kata Kabag.

Ditambahkannya, Antusias masyarakat mengikuti lomba MTQ Ke-14 Tingkat Kabupaten Padang Lawas cukup tinggi mengingat sudah ribuan peserta yang telah mendaftar.

"Alhamdulillah peserta yang telah mendaftar untuk mengikuti MTQ Ke-14 Tingkat Kabupaten Padang Lawas tahun ini sudah mencapai 1.108  peserta yang terdiri dari 17 Kafilah Kecamatan se Kabupaten Padang Lawas. Paparnya.

(H.B Lubis/SPOL)
×
Berita Terbaru Update