-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sekda Padang Lawas Memimpin Apel Pagi di Lingkungan Sekretariat Daerah

Senin, 13 Februari 2023 | Februari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-02-13T07:39:07Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com

Sekda Padang Lawas Arpan Nasution, S.Sos memimpin apel pagi di lingkungan Sekretariat Daerah didampingi oleh Para Staf Ahli Bupati dan Para Asisten bertempat di Halaman Kantor Bupati Padang Lawas, Senin (13/02/2023). 

"Apel pagi tersebut turut dihadiri oleh Pejabat Eselon III, Pejabat Fugsional, para Staff ASN dan Non ASN".

Dalam kesempatan itu, Sekda Padang Lawas Arpan Nasution, S.Sos menyampaikan, "Saya harapkan terutama para kabag untuk menerima apel sesuai dengan jadwal yang telah kita keluar". 

Saya lihat belum semuanya hadir, Ini perlu perhatian untuk kita semua. Untuk absensi nanti diberikan ke bagian umum. Kita akan tetap melaksanakan apel dengan konsisten. Untuk itu, saya harapkan kepada kita semua untuk menjaga kedisplinan.

Kemudian Sekda melanjutkan, "Laporan keuangan, Nanti saya akan teken surat edarannya paling lambat tanggal 21 Februari 2023 harus selesai laporan keuangan seluruh OPD di Kabupaten Padang Lawas ini. 

Terakhir ini juga sangat penting, Kita rencananya, "Insya Allah, Pertengahan tahun ini akan menempati gedung baru (Kantor Bupati) tentu peganggaran baik untuk petugas kebersihan, alat-alat kebersihan, keamanan dan lain-lain ini harus dipersiapkan. Mumpung saat ini sedang penyusunan anggaran 2024. 

Saya harapkan kepada Kabag Umum untuk agak teliti pengaggaran bagian umum khususnya pada pos-pos yang berkenaan dengan operasional.
Pada kesempatan itu Sekda Arpan juga meminta melalui Kabag Umum untuk disampaikan kepada PU agar alat-alat berat di depan gedung disurati siapa yang punya segera diangkat untuk dibersihkan halamannya. Ucap Sekda.

(H.B Lubis/SPOL)
×
Berita Terbaru Update