-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Aksi Perusakan Aset Pemda Padang Lawas Terus Terjadi

Rabu, 15 Maret 2023 | Maret 15, 2023 WIB Last Updated 2023-03-15T00:34:18Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com

Aksi perusakan aset Pemerintah Daerah (Pemda) Padang Lawas terus terjadi. Kali ini dilakukan seorang laki laki yang dikenal nama panggilnya inisial A yang merusak pintu ruangan Kaban BPKAD Padang Lawas yang berada di komplek Perkantoran SKPD terpadu Sigalagala Desa Bulu Sonik Kecamatan Barumun pada hari Senin 13 Maret 2023 sekitar pukul 15.30 wib.

Mendapatkan informasi tersebut, Awak media mencoba meminta keterangan dari Kaban BPKAD Padang Lawas Fajaruddin Hasibuan diruang kerjanya, Selasa (14/03). 

Dalam keterangannya mengatakan, "Ya benar", Semalam ada seorang laki laki dengan nama panggilan A yang melakukan perusakan terhadap pintu ruangan kerja saya. Dengan menggunakan alat mesin gerenda dan alat lainnya.

Atas aksi perusakan tersebut, "Saya sudah membuat Laporan Polisi ke Polres Padang Lawas yang ditemani dua orang saksi yang melihat kejadian".

Saat pelaku melakukan perusakan, Bukti poto dan vidio pelaku ada sama saya. Bukti tersebut, Sudah saya serahkan ke Sat Reskrim Polres Padang Lawas.

Mudah mudahan Polres Padang Lawas, Segera menindak lanjuti laporan saya tersebut. Sehingga pelaku dapat mempertanggung jawabkan atas perbuatannya. Disitu juga kita akan mengetahui, Siapa yang menyuruh pelaku melakukan perusakan.

Hal ini dilakukan, Agar membuat efek jera bagi para pelaku yang melakukan perusakan terhadap Aset Pemda Padang Lawas. Cetusnya.

Disisi lain, Beberapa minggu yang lalu tepatnya pada hari Senin 27 Februari 2023, Saat massa melakukan aksi unjuk rasa di Kantor Bupati Padang Lawas, Massa juga melakukan perusakan terhadap aset Pemda Padang Lawas dengan cara melempari Kantor Bupati Padang Lawas dengan telur, sendal dan batu. Hingga membuat kaca depan Kantor Bupati Padang Lawas retak dan pecah.

(H.B Lubis/SPOL)
×
Berita Terbaru Update