-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Direktur PTPN 2 Pimpin Sosialisasi lnternal terkait Pembentukan SupportingCo

Kamis, 16 Maret 2023 | Maret 16, 2023 WIB Last Updated 2023-03-16T14:43:50Z
Foto :Istimewa

DELISERDANG | Sumutposonline.com

Sosialisasi Internal Integrasi PT Perkebunan Nusantara Grup Melalui Pembentukan SupportingCo yang dipimpin langsung oleh Direktur PTPN 2 Irwan Perangin-angin didampingi SEVP Operation  RM Mulianta Sitepu, SEVP Management Asset Pulung Rinandoro, SEVP Business Support Syahriadi Siregar (online) bersama Kepala Bagian Kantor Direksi dan Serikat Pekerja Perkebunan (SPP) PTPN 2 yang di hadiri oleh Ketua Umum SPP PTPN 2 sekaligus Kepala Bagian Tanaman Mahdian Triwahyudi beserta kader yang lain di Puri Triadiguna PTPN 2 Tanjung Morawa, Kamis (16/03).

Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi bahwasanya PTPN 2 diamanahkan dalam bagian SupportingCo yang berfokus pada pengoptimalisasian aset, namun tidak meninggalkan komoditi utama yaitu kelapa sawit dan tebu, serta disampaikan juga hak dan kewajiban para pekerja setelah rampungnya program 3 Sub Holding tersebut yaitu PalmCo, SugarCo, SupportingCo.

Dalam sambutannya Direktur PTPN 2 mengatakan bahwa kalau PalmCo memimiliki kemampuan dari sisi core bisnisnya saja (kelapa sawit), tp nanti di SupportingCo tidak dari sisi bisnis operasionalnya saja tapi juga dari sisi kerjasama lahan.

Untuk karyawan PTPN 2 sendiri yang masuk didalam SupportingCo dijamin tidak akan adanya PHK, dan dengan penggabungan ini nantinya ke depan Perusahaan ini akan lebih baik lagi, jelas Irwan Perangin-angin.

Sosialisasi ini juga dilakukan secara online melalui zoom meeting yang diikuti seluruh Kepala Bagian, Group Manajer, Manajer Kebun/Unit, karyawan/ti PTPN 2 yang berada di Kantor Direksi maupun Kebun/Unit.
BoM (Board of Management) juga membuka sesi diskusi dan tanya jawab kepada seluruh peserta yang hadir baik offline maupun online.

(ET/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update