-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kabag SDM Polres Padang Lawas Jemput Bintara Remaja Ke Poldasu Sebanyak 35 Personil

Jumat, 24 Maret 2023 | Maret 24, 2023 WIB Last Updated 2023-03-24T15:13:18Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com

Kabag SDM Polres Padang Lawas Kompol Dahrun Harahap, SH bersama Bripka Abiran Yusuf Harahap dan Bripda Doni Kurniawan menjemput Bintara Remaja ke Polda Sumut sebanyak 35 Personil dalam penempatan di Polres Padang Lawas, Jum'at (24/03). 

Bintara Remaja yang di jemput tersebut telah usai menjalani pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Hinai dan siap di tempatkan, Salah satunya di Polres Padang lawas dalam penambahan personil serta memperkuat Polres Padang Lawas.

Kegiatan Ploting penempatan Bintara Remaja Polri Polda Sumut di lapangan apel Dit Samapta Polda Sumut. Perwakilan Polres jajaran Polda Sumut untuk menjemput Bintara Remaja yang berdinas di Polres masing-masing.

"Pada saat kita memberikan arahan dan pengecekan kehadiran Bintara Remaja yang kita laksanakan di lapangan apel Dit Samapta Polda Sumut untuk Polres Padang Lawas mendapatkan 35 Personil Bintara Remaja ".Ucap Kabag SDM.

Tambah Kabag SDM, "Personil Bintara remaja yang kita jemput ke Polda Sumut berjumlah 34 orang, Adapun 1 orang Personil Bintara Remaja Bripda Mario Panjaitan masih dalam perawatan di Rumah Sakit Colombia Medan dan kita akan membawa Bintara Remaja ke Polres Padang lawas menggunakan bus".

Dalam keterangan Kapolres Padang lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK,MSi melalui Kabag SDM Kompol Dahrun Harahap, SH mengatakan, Bahwa Polres Padang Lawas mendapatkan penambahan 35 Personil Bintara Remaja untuk memperkuat Polres Padang Lawas dakam menghadapi Pilkada serentak di seluruh Indonesia serta untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Padang Lawas. Ucap Kabag SDM.

(H.B Lubis/SPOL)
×
Berita Terbaru Update