-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kasus Perusakan Aset Pemda Dilapor ke Mapolres Padang Lawas

Selasa, 14 Maret 2023 | Maret 14, 2023 WIB Last Updated 2023-03-13T17:13:55Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com

Terkait aksi pengunjuk rasa yang melakukan  perusakan aset Pemerintah Daerah (Pemda) Padang Lawas yang dilakukan pada hari Senin 27 Februari 2023 saat melakukan aksi telah dilaporkan ke Mapolres Padang Lawas. 

Hal ini disampaikan Sekda Padang Lawas Arpan Nasution, S. Sos melalui Kabag Umum Manimpo Halomoan Siregar, SE saat dijumpai awak media diruang kerjanya, Senin (13/03). 

Dalam keterangan Kabag Umum Manimpo Halomoan Siregar, SE mengatakan, Hal perusakan tersebut telah kita buat Laporan Polisi ke Mapolres Padang Lawas dengan Nomor : STPLP/B/43/II/2023/SPKT/PALAS/SU tertanggal Senin 27 Februari 2023.

"Adapun Aset Pemda Padang Lawas yang dirusak oleh pengunjuk rasa, Kaca depan Kantor Bupati Padang Lawas dengan melakukan lemparan telor, selop dan batu hingga kaca depan tersebut retak dan pecah".

Untuk perkembangan selanjutnya, Kita menunggu informasi dari Sat Reskrim Polres Padang Lawas atas kasus tersebut. Paparnya.

Usai dari situ, Awak media mencoba meminta keterangan dari Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK, MSi melalui Kasat Reskrim AKP Hitler Hutagalung, SH, MH. Dalam keterangan singkatnya mengatakan, Kasus perusakan Aset Pemerintah tersebut masih dalam proses. Kita tunggu aja apa hasilnya nanti. Ucap Kasat.

(H.B Lubis/SPOL)
×
Berita Terbaru Update