-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua Karo Mania Indonesia Basis Kota Medan "Kami Berharap Piala Dunia U - 20 Tetap Di Indonesia"

Rabu, 29 Maret 2023 | Maret 29, 2023 WIB Last Updated 2023-03-29T11:23:34Z
MEDAN | Sumutposonline.com

Piala Dunia U - 20 Tahun 2023 sejatinya akan berlangsung pada 20 Mei sampai 11 Juni 22023, Indonesia sebagai tuan rumahnya. Berbagai persiapan telah dilakukan dan FIFA juga sedang menginspeksi stadion - stadion untuk persiapan terakhir.

Apa daya, isu ditolak nya keikutsertaan Israel U - 20 jadi polemik. Ada gelombang yang menentang Israel datang ke tanah Indonesia terkait konflik negara tersebut dengan Palestina.

Rumor pencoretan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U - 20 juga sudah terdengar sana-sini. Bukan cuma sekadar dicoret, tapi ada sanksi sampai denda yang membayangi Indonesia.

Ketua Karo Mania Indonesia Basis Kota Medan berharap Indonesia tetap menjadi tuan rumah Piala Dunia U - 20 ketika diwawancarai oleh awak media ini, Selasa (28/03/2023).

“Saya berharap, agar Indonesia tetap menjadi Tuan rumah Piala Dunia U - 20, karena menjadi kemajuan sepak bola Indonesia“ Kata Mikha.

Ia juga menyebutkan, Indonesia memiliki banyak keuntungan apabila Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U - 20 

“Ini adalah kesempatan emas buat Tim Nasional kita agar dapat bermain di Level dunia, apabila kita tidak menjadi tuan rumah, belum tentu Timnas kita dapat bermain.” Ujar Mikha dengan tegas.

tambahnya, ia mengatakan Indonesia juga dapat kesempatan besar untuk Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia untuk Senior.

“Apabila kita sukses menggelar Piala Dunia U - 20, maka kita bisa mendapatkan Kepercayaan oleh FIFA, untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia Senior, ini adalah Kesempatan besar bagi kita. “ tambahnya dengan penuh semangat.

Untuk informasi tambahan bahwa posisi Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U - 20 2023 memang semakin dalam tanda tanya setelah FIFA membatalkan drawing yang semula dijadwalkan berlangsung di Bali, 31 Maret mendatang di Bali. 

(Septian/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update