-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua Wartawan PWPSU bagikan Nasi Bungkus di Jumat Berkah

Jumat, 10 Maret 2023 | Maret 10, 2023 WIB Last Updated 2023-03-11T00:28:16Z
Foto : Ketua PWPSU Burju Simatupang, ST saat membagikan nasi bungkus

MEDAN | Sumutposonline.com

Ketua persatuan wartawan polda sumatera utara (PWPSU) Burju simatupang, ST turun langsung membagikan nasi bungkus kepada para pemulung di seputaran kota Medan, Jumat (10/3/23). 

Ada pun kegiatan tersebut di hari jumat berkah sekaligus untuk menyambut bulan suci ramadhan. 

Kegiatan Jumat berkah merupakan rencana program rutin setiap minggunya yang dilaksanakan awak media yang tergabung di Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara (PWPSU). 

"Suatu hal yang luar biasa bila kita bisa membantu sesama,terutama kepada para kaum dhuafa seperti para pemulung.Intinya Waspada, walau sedikit yang penting ada" canda Burju Simatupang ST, yang juga merupakan Pimpinan sekaligus Pemilik Media Pendamping News" MPnews " dan Metropos 24. serta Pembina DPD SPRI Sumatera Utara (Serikat Pers Republik Indonesia). 

Dijelaskan Burju, Ada sekitar seratusan nasi bungkus yang dibagi-bagikan kepada para pemulung pada kegiatan Jumat berkah kali ini.

Sementara itu, Samson Sianturi (67) warga Kel Sei Agul Kec Medan Barat salah seorang pemulung mengucapkan terimakasih atas perbuatan baik dari para wartawan yang telah memberi nasi bungkus buat makan siang.

"Sering-seringlah pak seperti ini kami dikasih nasi bungkus,memang kalau jam segini perut kami lagi lapar"ucap Samson yang sudah 7 tahun berprofesi sebagai pemulung.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus Persatuan Wartawan Polda Sumatra Utara (PWPSU) Burju Simatupang, ST (Ketua) Edison Harianja (Wakil Ketua) Nortiana Manalu ( Bid Sosial) Abdul Khalil SE ( Bid Humas) Bersama Management Media Pendamping News "MPNews"  dan Metropos 24 Medan.

(ET/SPOL)
×
Berita Terbaru Update