-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pengurus Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara Buka Puasa Bersama

Jumat, 31 Maret 2023 | Maret 31, 2023 WIB Last Updated 2023-03-31T07:34:15Z
Foto: Pengurus PWPSU

MEDAN | Sumutposonline.com

Demi menjalin persaudaraan sesama insan pers khususnya yang berdomisili di kota Medan pada saat sekarang ini, Ketua Persatuan Wartawan Poldasu (PWPSU) Burju Simatupang,ST menggelar buka puasa Ramadhan (Bukber), bersama rekan-rekan wartawan yang berunit di Polda Sumatera Utara, Kamis (30/3/23). 

Turut hadir di acara tersebut diantaranya, Edison Harianja selaku (Wakil Ketua), Nortiana ( Koord  Bidang Sosial  ) ,Nur Lince ( Humas) dan Abdul Halil,SE ( Koord bidang Humas serta pemimpin redaksi media online. 

Dalam kesempatan itu Burju Simatupang ST yang dikenal sebagai Pimpinan sekaligus Pemilik Media Pendamping News "MPnews" dan Metropos 24, mengatakan acara buka puasa bersama sudah menjadi agenda rutin tahunan setiap bulan Ramadhan oleh pengurus Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara PWPSU.

"Semoga dengan acara Bukber ini kita bisa lebih meningkatkan lagi solidaritas kita sesama rekan wartawan"sebut Burju Simatupang ST yang juga merupakan salah satu Tokoh masyarakat Sumatera Utara yang aktif di berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan selama ini.

(SEPTIAN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update