-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Padang Lawas Diminta Segera Tindaklanjuti Laporan Perusakan Aset

Rabu, 15 Maret 2023 | Maret 15, 2023 WIB Last Updated 2023-03-15T16:49:43Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com

Polres Padang Lawas diminta segera menindaklanjuti laporan atas perusakan aset Pemda Padang Lawas yang terjadi di dua tempat. Diantaranya di Kantor Bupati Padang Lawas dan pintu ruangan Kaban BPKAD Padang Lawas.

Hal ini disampaikan oleh salah satu Tokoh Masyarakat Darman Hasibuan yang turut didampingi oleh Ketua PAC FKPPI 0224 Kabupaten Padang Lawas Agus Prayudi Hasibuan yang sering disapa (Ambon Demak) saat dijumpai awak media disalah satu warung di Sibuhuan, Rabu (15/03).

Tambahnya lagi, Apabila laporan ini tidak segera ditanggapi Polres Padang Lawas, Mungkin kejadian yang sama akan terjadi kembali dalam perusakan aset Pemda Padang Lawas.

Saya selaku Tokoh Masyarakat, Mengutuk keras atas kelakuan pelaku dalam perusakan aset Pemda Padang Lawas. Karena aset tersebut bukan milik pribadi ataupun golongan. Itu  milik negara dan milik kita bersama warga masyarakat Kabupaten Padang Lawas. Paparnya

Selain itu, Ketua PAC FKPPI 0224 Kabupaten Padang Lawas Agus Prayudi Hasibuan juga memberikan komentar atas perusakan aset tersebut. Dalam keterangannya mengatakan, Saya juga turut serta meminta kepada Polres Padang Lawas agar segera menindaklanjuti laporan perusakan aset Pemda Padang Lawas.

Kepada para pelaku, Jangan jadikan aset tersebut sebagai landasan amarah anda, "Saya tidak senang". karena saya mengganggab, Perusakan aset Pemda Padang Lawas adalah kelakuan yang biadab. Yang tidak memiliki moral dan etika dalam ber bangsa.

Untuk memperjuangkan kemerdekaan  Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tidaklah mudah, Penuh perjuangan dan mengorbankan. Jangan sesuka hatimu saja terhadap bangsa ini. Ucapnya dengan nada geram.

(H.B Lubis/SPOL)
×
Berita Terbaru Update