-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Agenda Safari Ramadhan 1444 H Dilaksanakan di Kecamatan Sosa Julu

Jumat, 14 April 2023 | April 14, 2023 WIB Last Updated 2023-04-14T08:50:59Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Perjalanan Tim Safari Ramadhan Tingkat Kabupaten Padang Lawas tahun 2023 berakhir. Untuk terakhir kalinya, Agenda Safari Ramadhan 1444 H dilaksanakan di Kecamatan Sosa Julu dihadiri oleh Plt Bupati Padang Lawas yang diwakilkan kepada Kaban BPBD Padang Lawas H. Amit Hadi Nasution, Kamis (13/04).

Hari ke enam sesuai dengan jadwal, agenda Safari Ramadhan ditutup serentak di 6 (enam) kecamatan, yakni, Kecamatan Ulu Barumun, Barumun Baru, Barumun, Barumun Selatan, Ulu Sosa dan Sosa julu.

Dalam kegiatan safari Ramdhan yang dilaksanakan di Kecamatan Sosa Julu, Plt Camat Sosa Julu Mulyadi Hasibuan, SE mengucapkan selamat datang kepada rombongan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Padang Lawas begitu juga kepada Anggota DPRD Padang Lawas Hasan Basri Hasibuan dari Fraksi Demokrat, Kadis BPKAD Padang Lawas Fajaruddin Hasibuan, SE, MM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Alim Ulama, Ustad Ansor Harahap, serta Bapak/Ibu yang turut hadir dalam acara ini.

Agenda Safari Ramadhan ini adalah agenda rutin yang dilaksanakan Kabupaten Padang Lawas setiap tahunnya, Yang dilaksanakan di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Padang Lawas. Ucap Plt Camat.

Usai dari situ, Plt Bupati Padang Lawas yang diwakilkan kepada Kaban BPBD H. Amit Hadi Nasution menyampai arahannya dihadapan seluruh tamu undangan yang hadir. Dalam arahannya mengatakan, Plt Bupati Padang Lawas bertitip salam kepada kita semua yang hadir dalam agenda Safari Ramadhan yang dilaksanakan di Kecamatan Sosa Julu.

Kegiatan safari ramadhan ini, Mari kita pererat hubungan tali silatuhrahmi antara Pemerintah Daerah dengan Pemerintah Kecamatan dan Masyarakat. Mengingat tahun ini sudah masuk tahun politik, Maka dari itu, Kita jangan mudah percaya kepada berita hoax ataupun informasi-informasi yang tidak jelas darimana sumbernya.

Mari kita jaga kebersamaan menjelang tahun politik sampai dilaksanakannya Pemilu tahun 2024 tahun mendatang. Supaya kita tetap menjaga keamanan, Ketertiban dan ketenangan ditengah tengah masyarakat. Imbuhnya.

Usai dari situ, Kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan di Kecamatan Sosa Julu dirangkai dengan penyerahan ambal/sejadah serta bantuan sosial secara simbolis kepada anak yatim yang ada di 12 desa sekaligus penyaluran zakat dari Basnaz Padang Lawas.

(H.B Lubis/SPOL)






×
Berita Terbaru Update