-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dema Stai Barumun Raya Sibuhuan Membagikan Takjil di Bulan Ramadhan

Rabu, 12 April 2023 | April 12, 2023 WIB Last Updated 2023-04-12T06:53:41Z
Foto :Istimewa

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com

Dema Stai Barumun Raya Sibuhuan berbagi kebahagian di bulan yang suci dengan membagikan takjil gratis dibulan Ramadhan 1444 H di Kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun, Selasa (11/04/2023).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Dema Stai Barumun Raya Sibuhuan terhadap masyarakat demi merajut tali persaudaraan kepada sesama ummat muslim dalam momentum mengambil keberkahan di bulan suci ramadhan.

Pembagian takjil dilakukan di depan SMA Negeri 1 Barumun kepada masyarakat yang melintas di jalan KH Dewantara Sibuhuan oleh seluruh pengurus Dema Stai Barumun Raya Sibuhuan dan alhamdulillah takjil habis di bagikan kepada masyarakat dan kegiatan sosial ini sangat di apresiasi oleh masyarakat.

Najar Azhari Nasution selaku Presiden mahasiswa Stai Barumun Raya Sibuhuan yang turut bersama dalam kegiatan ini dengan mengatakan, Semoga dengan kegiatan sosial seperti ini dapat meningkat kan rasa cinta dan kepedulian kita dan menebar manfaat kepada sesama dalam bulan yang suci ini.

Dan ia berharap Semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi diri dan orang lain untuk saling berbagi kepada sesama ummat muslim dibulan yang penuh berkah ini. Ucapnya.

Setelah kegiatan membagikan takjil secara gratis kepada masyarakat, Dema Stai Barumun Raya Sibuhuan melanjutkan kegiatan dengan acara berbuka puasa bersama untuk menjaga keharmonisan sesama pengurus.

(H.B Lubis/SPOL)




×
Berita Terbaru Update