-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kasat Samapta Polres Padang Lawas Menghimbau Masyarakat Taati Maklumat Kapolres

Rabu, 12 April 2023 | April 12, 2023 WIB Last Updated 2023-04-12T16:42:06Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com

Kasat Samapta Polres Padang Lawas menghimbau warga masyarakat agar mentaati Maklumat Kapolres Padang Lawas dengan Nomor :Mak/02/IV/2023 tertanggal 11 April 2023.

Adapun maklumat Kapolres Padang Lawas yang tertuang didalamnya, Larangan bagi Distributor, Pedagang dan Masyarakat untuk tidak memperjual belikan menggunakan Petasan/Mercon, Bunga Api dan Senjata Mainan mempergunakan peluru yang dapat membahayakan keselamatan dan Larangan Memperjual Belikan, Menyediakan, Memperdagangkan Minuman Keras (Beralkohol) serta himbauan bagi penyedia tempat hiburan untuk tidak beroperasi atau membuka usaha selama bulan suci Ramadhan 2023.

Hal ini disampaikan Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK, MSi melalui Kasat Samapta AKP Muhammad Husni Yusuf saat dihubungi awak media melalui WhatsApp, Rabu 12 April 2023. 

Dalam keterangan tambahannya mengatakan, Dari isi Maklumat Kapolres Padang Lawas tersebut, Mari kita saling menjaga ketentraman masyarakat menuju Kamtibmas yang kondusif.

"Bagi penyedia dan pedagang minuman keras serta tempat hiburan, Mari kita saling menghargai selama bulan suci Ramadhan 1444 H. berlangsung".

Kepada seluruh lapisan masyarakat Padang Lawas, Apabila ada menemukan dari isi maklumat Kapolres Padang Lawas, Silakan sampaikan kepada Polsek terdekat atau datang ke Polres Padang Lawas serta dapat menghubungi kami untuk dapat ditindak lanjuti.

Bagi para pelaku yang tidak mengindahkan maklumat Kapolres Padang Lawas, Jangan nantinya kami dari Polres Padang Lawas disalahkan apabila kami memberikan tindakan tegas atas maklumat Kapolres Padang Lawas. 

Yang jelas kami dari Polres Padang Lawas ingin menciptakan situasi yang Aman, Tertib, Damai ditengah tengah masyarakat Kabupaten Padang Lawas menuju Kamtibmas yang kondusif".egas Kasat.

(H.B Lubis/SPOL)



×
Berita Terbaru Update