-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Keluarga Besar Perkumpulan Marga Lubis Kabupaten Padang Lawas Mengadakan Pertemuan Silatuhrahmi

Sabtu, 01 April 2023 | April 01, 2023 WIB Last Updated 2023-04-01T14:18:59Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com

Dalam mempererat hubungan kekeluargaan antar sesama marga Lubis. Dalam hal itu, Keluarga Besar Perkumpulan Marga Lubis Kabupaten Padang Lawas mengadakan pertemuan silaturahmi, Yang dilaksanakan di Kafe Gelas Batu Jl KH Dewantara Lk VI Kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas, Jum'at (31/03).

Adapun yang turut hadir dari pertemuan tersebut, Mantan Bupati Padang Lawas H. Basrah Lubis, Anggota DPRD Padang Lawas Raja Aslin Sinaloan Lubis, Drs Ali Mansur Lubis, Parlagutan Lubis, Zul Ihwan Lubis, Husin Basri Lubis, Damhuri Lubis, Tajuddin Lubis, H. Hidayat Ashari Lubis, Ilham Soleh Lubis, Mhd Ali Jusri Lubis, Iwan Lubis.

Selain itu, Sahat Gemayel Lubis, Salman Alfarisi Lubis, Mhd Nur Lubis, Mhd Dahri Lubis, Eric Ansary Lubis, Ilhamuddin Lubis, Gusron Lubis, Ruly Binsar Muda Lubis serta yang lainnya.

Dalam pertemuan tersebut, Mantan Bupati Padang Lawas H. Basrah Lubis mengatakan kepada seluruh marga lubis yang hadir, Mari kita meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi antar sesama marga lubis yang ada di Kabupaten Padang Lawas.

Disamping itu, Pertemuan ini di laksanakan. Untuk mempersatukan kembali marga lubis se Kabupaten Padang Lawas yang selama ini sudah pakum dalam kepengurusan.

Disini kami meminta kepada Parsadaan Marga Lubis (PML) Kabupaten Padang Lawas yang sudah terbentuk mulai tahun 2004 silam. Untuk dapat berkumpul kembali demi menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antar sesama marga lubis yang ada di Kabupaten Padang Lawas.

Untuk kedepannya, Kita akan mencari Boru Lubis untuk membuat komunitas Boru Lubis Kabupaten Padang Lawas. Pertemuan berikutnya akan kita laksanakan sebelum lebaran tiba Idul Fitri 1444 H tiba.

Didalam pertemuan ini, Kita juga telah membentu Tim Pripikasi kecamatan untuk dapat menghubungi marga lubis yang ada di 17 kecamatan se Kabupaten Padang Lawas.

Adapun tim yang sudah dibentuk, Untuk kematan Exs Barumun adalah sbb, 
1. H. Hidayat Ashari Lubis (Kutlom Lubis)
2. Irham Soleh Lubis
3. Fahrijan Lubis
4. Tajuddin Lubis

Untuk kecamatan Exs Sosa
1. Zul Ikhwan Lubis
2. Salman Alfarisi Lubis
3. H. Khoiruddin Lubis

Sementara untuk kecamatan Exs Barumun Tengah
1. Parimpunan Lubis
2. Ibrahim Lubis
3. Ruslan Lubis

Dalam pertemuan berikutnya, Saya berharap kepada marga lubis yang ada di Kabupaten Padang Lawas agar dapat hadir demi mempersatukan kembali Keluarga Besar Perkumpulan Marga Lubis se Kabupaten Padang Lawas. Harapnya.

Usai dari situ, Sesi tanya jawab dilakukan kepada seluruh marga lubis yang hadir. Baiknya organisasi tiada lain dari hasil kesepakatan bersama. Maka saran dan pendapat berdatangan dari seluruh marga lubis yang hadir.

Untuk menutup acara pertemuan Keluarga Besar Perkumpulan Marga Lubis Kabupaten Padang Lawas dibawakan doa oleh Parlagutan Lubis demi mengharapkan ridho dari Allah Swt atas pertemuan tersebut.

(H.B Lubis/SPOL)
×
Berita Terbaru Update