-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua Kadin Padang Lawas Serahkan Thropy dan Uang Pembinaan Kepada Pemenang Lomba

Minggu, 09 April 2023 | April 09, 2023 WIB Last Updated 2023-04-11T03:49:40Z
PADANG LAWAS | Sumutposonline.com

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Padang Lawas melaksanakan perlombaan Videografi dan Fotografi Explore Pariwisata Padang Lawas yang dilaksanakan mulai tanggal 01 sampai 20 Maret 2023 dengan Tema Explore Padang Lawas The Soul Of Nature. Perlombaan tersebut terbuka untuk umum dengan merebutkan total hadiah sebesar Rp 10.000.000.

"Adapun peserta lomba yang ikut serta dalam perlombaan dengan katagori Videografi dan Fotografi se Kabupaten Padang Lawas sebanyak 44 orang peserta".

Beberapa hari berlangsung perlombaan, Akhirnya Kadin Kabupaten Padang Lawas mengundang seluruh peserta lomba untuk berbuka puasa bersama, Yang dilaksanakan di MC Cafe Jln Jalur dua sisupak Lk VI Kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun, Sabtu (08/04).

Setelah buka puasa bersama dilaksanakan, Ketua Panitia Perlombaan Muhammad Torkis Hasibuan mengumumkan nama-nama pemenang lomba dengan katagori Videografi dan Fotografi.

Pemenang lomba katagori Videografi, Untuk Juara I direbut oleh Wian Abadi, Juara II direbut oleh Saharuddin Nasution dan Juara III direbut oleh Bukhori Muslim serta Juara IV direbut oleh Rusandi Prananda Hasibuan. 

Sementara untuk pemenang lomba katagori Fotografi, Untuk Juara I direbut oleh Sudar Yanti Sormin, Juara II direbut oleh Muhammad Yaser Arafat dan Juara III direbut oleh Nurul Jannah Panggabean serta Juara IV direbut oleh Bukhori Nasution.

Sebelum hadiah perlombaan diserahkan, Ketua Kadin Padang Lawas Moris Sarkawi Harahap memberikan kata sambutan dihadapan seluruh peserta perlombaan.

Adapun kata sambutan yang disampaikan, Pada kesempatan kali ini, Saya selaku Ketua Kadin Padang Lawas mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan serta adik-adik yang ikut serta dalam perlombaan Videografi dan Fotografi dengan tema Explore Padang Lawas The Soul Nature tahun 2023 dengan semangat yang luar biasa.

Dalam pelaksanaan perlombaan kali ini, Mulai dari pembukaan sampai penutupan tentu tidak luput dari kesalahan dan kehilapan, Seperti yang kita lihat, Banyak juga yang suka dan banyak juga yang tidak suka. Apabila ada yang memberi masukan syukur Alhamdulillah.

Yang penting bagi kita, Bagaimana caranya kita dapat berkontribusi kepada Kabupaten Padang Lawas. Dalam kali ini, Kadin banyak melihat peluang untuk industri kreatif tentu industri pariwisata yang ada di Kabupaten Padang Lawas. 

Tentu Kabupaten Padang Lawas tidak dapat bergerak sendiri kalau tidak kita bantu pemerintah daerah Kabupaten Padang Lawas. Untuk tidak lanjut dari acara kali ini, Kita dari Kadin Padang Lawas akan melakukan kunjungan bersama dari salah satu exsinasi yang telah kita perlombakan kali ini. Ucap Ketua Kadin.

Setelah dari situ, "Ketua Kadin Padang Lawas Moris Sarkawi Harahap menyerahkan Thropy dan Uang Pembinaan Kepada pemenang perlombaan Videografi dan Fotografi bersama panitia lainnya". Usai dari situ, Acara dilanjutkan dengan poto bersama dengan seluruh peserta perlombaan. Maka acara penyerahan hadiah perlombaan Videografi dan Fotografi usai dilaksanakan.

(H.B Lubis/SPOL)



×
Berita Terbaru Update