-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PD KAMMI Padang Lawas Berbagai Takjil di Bulan Ramadhan Kepada Masyarakat

Senin, 03 April 2023 | April 03, 2023 WIB Last Updated 2023-04-03T14:23:08Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com

Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PD KAMMI) Padang Lawas membagi-bagikankan takjil berbuka puasa Ramadhan kepada masyarakat di Jl KH Dewantara Padang Luar Kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun, Minggu (02-04-2023).

Abu Bokar selaku Ketua PD KAMMI Padang Lawas dalam keterangannya saat dijumpai awak media dalam membagi bagikan takjil mengatakan, "Alhamdulillah, agenda PD KAMMI Padang Lawas berjalan dengan Lancar sesuai dengan harapan.

Agenda ini merupakan Semarak Milad KAMMI Ke-25 Tahun. Milad kali ini mengangkat Tema, "Dedikasi Kesatuan Untuk Indonesia". Agenda kecil ini merupakan dedikasi kami dari seluruh pengurus PD KAMMI Padang Lawas, Kami membagikan 250 Porsi paket takjil buka puasa kepada masyarakat yang sedang melintas di Jl KH Dewantara.

"Selain dengan tujuan berbagi, Agenda ini juga kami harapkan bisa menjadi sarana untuk memper erat tali silaturrahmi dengan masyarakat Padang Lawas". 

Tambahnya lagi, Kami mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang sudah ikut serta mendukung kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadhan ini. Ucap Abu Bokar.

Adapun ucapan dari salah satu masyarakat yang menerima takjil buka puasa dari PD KAMMI Padang Lawas, Saya mengucapkan terima kasih atas kegiatan mahasiswa dari PD KAMMI Padang Lawas. Mudah-mudahan lancar dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan ini, Serta sehat selalu dan mendapatkan hidayah dari Allah Swt. Papar warga.

(H.B Lubis/SPOL)
×
Berita Terbaru Update