-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Plt Bupati Padang Lawas Sambangi Warga Desa Kegiatan Safari Ramdhan 1444 H

Selasa, 11 April 2023 | April 11, 2023 WIB Last Updated 2023-04-11T16:07:40Z
Foto :Istimewa

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com

Kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah setiap tahunnya dalam memeriahkan Puasa Ramadhan. Dalam hal itu, Kegiatan Safari Ramadhan tahun ini, Plt Bupati Padang Lawas sambangi warga Desa Pasar Latong Kecamatan Lubuk Barumun dalam kegiatan Safari Ramadhan 1444 H dengan buka puasa dan shalat bersama.

Safari Ramadhan yang dilaksanakan di Kecamatan Lubuk Barumun bertempat di Mesjid Raya Al-Mardhiyah Desa Pasar Latong, Senin (10/04).

Adapun bimbingan dan arahan Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, MSi, MH saat melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan, "Mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT terlebih dalam suasana Bulan Ramadhan yang sangat indah ini. Mudah mudahan kita senantiasa mendapat kemuliaan dan ridho dari Allah Swt.

Kegiatan Safari Ramadhan yang kita laksanakan ini, Demi menjalin silaturahim antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat. Mudah-Mudahan Safari Ramadhan ini dapat terjaga keamanan dan ke kondusifan saat menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Mudah-mudahan Kecamatan Lubuk Barumun ini aman dan kondusif saat menjalankan ibadah Puasa Ramdhan tahun ini. Demikian disampaikan Plt. Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si, M.H dalam menghadiri sambutannya. 

Usai menyampaikan bimbingan dan arahan, Selanjutnya Plt Bupati Padang Lawas menyerahkan bantuan Ambal/Sajadah kepada badan Nazir Mesjid Raya Al-Mardhiyah, Menyerahkan bantuan sosial secara simbolis kepada  494 orang anak yatim dan bantuan dhuafa dari Basnaz Kabupaten Padang Lawas.

Setelah itu, Mendengarkan tausiah dari Al,Ustad Rahmad Mujahid dalam rangkaian siraman rohani sekaligus shalat magrib berjamaah.

Tampak hadir pada kegiatan Safari Ramadhan, Sekda Padang Lawas Arpan Nasution, S.Sos, Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK, MSi, Anggota DPRD Padang Lawas dari Fraksi Nasdem Raja Aslin Sinaloan Lubis, Ketua PN Sibuhuan Lulik Djatikumoro, SH, M.Hum, Waka PA Sibuhuan, Al,Ustad Rahmad Mujahid.

Selain itu, Pabung Kodim 0212/TS Kapten Inf. Anhar Jusar, Asisten, Para Staf Ahli Bupati, para Pimpinan OPD, Camat Lubuk Barumun Sulaiman Harahap, S.Sos, Plt. Ketua TP PKK Ny Hj Emma Nurul AZP, Waka TP PKK Ny Fathiyah Arpan beserta jajarannya, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

(H.B Lubis/SPOL)




×
Berita Terbaru Update