-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wabup Deli Serdang Hadiri Buka Puasa Bersama PSP Purwo Junior Limau Manis

Selasa, 11 April 2023 | April 11, 2023 WIB Last Updated 2023-04-11T16:05:02Z
Foto :Istimewa

DELI SERDANG | Sumutposonline.com

Ramadhan 1444 Hijriyah memasuki hari ke 19, banyak kegiatan dilakukan guna menjaga ukhuwah silaturahmi antar umat muslim.
Begitu juga yang dilakukan  PSP (Persatuan Sepak Bola Purwo) Junior Desa Limau Manis dengan mengelar buka puasa bersama rakan Juang DAP Huatasuhut yang dihadiri Wakil Bupati Deli Serdang DRS. HM A. Yusuf Siregar, MAP, Senin (10/04/2023) di halaman  Rumah Rekan Juang DAP Hutasuhut Limau Manis.

Pelatih (Coach) PSP Junior Ajie Supra Mulajie, SE kepada awak media menjelaskan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini dilaksanakan atas inisiasi para orangtua didik yang berlatih di PSP Junior.

“Sebelumnya para orangtua didik yang bernaung di PSP Junior mengatakan kepada saya untuk mengikat tali persaudaraan didalam tubuh PSP Junior dibulan Ramdhan ini ingin menggelar buka puasa bersama rekan juang DAP Hutasuhut, atas dasar inisiasi para orangtua didik anak usia dini di PSP Junior acara buka puasa bersama hari ini bisa terlaksana”, ucap Ajie.

Masih kata Ajie, bahwa kegiatan ini sangat luar biasa guna mempererat silaturahmi seluruh orang tua dengan rekan juang DAP Hutasuhut.

“Acara ini sangat luar biasa dimana mempererat silahturahmi seluruh orangtua siswa kami dengan abangda kami Darma Ade Putra Hutasuhut bersama tim, yang mana selama ini telah mensupport kami dalam pembinaan usia dini khususnya sepakbola, apalagi acara ini dihadiri oleh Bapak Wakil Bupati Deli Serdang, beliau sangat respon dengan memberikan support motivasi penuh terhadap perkembangan sepakbola Indonesia khususnya di Deli Serdang”.

Diwaktu yang sama Wakil Bupati Deli Serdang menyampaikan rasa terimakasihnya telah diundang dalam acara buka puasa yang digelar PSP Junior.

“Saya sangat ucapkan terimakasih kepada para orangtua siswa yang bernaung di PSP Junior Limau Manis, semoga dengan kegiatan hari ini semakin mempererat hubungan silaturahmi kita baik terlebih lagi ini dalam bulan Ramadhan, kita berharap PSP Junior ini bisa menjadi sekola sepakbola yang lebih Profesional hingga nantinya bisa tampil diajang tingkat nasional, mari kita saling bergandengtangan untuk membesarkan PSP Junior kedepannya”, sebut Wabup Deli Serdang.

Terlihat hadir dalam acara tersebut, pengurus Head coach PSP Purwo Junior,
Sekjen PSP Purwo Junior 
Koordinator orangtua siswa PSP Purwo Junior, Darma Ade Putra Hutasuhut dan Rekan juang DAP Hutasuhut.

(Ryan/SPOL)




×
Berita Terbaru Update