-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

MASYARAKAT ANTUSIAS IKUTI HANI 2023 YANG DIGELAR BNNK TANJUNGBALAI

Selasa, 27 Juni 2023 | Juni 27, 2023 WIB Last Updated 2023-06-27T03:14:04Z
Foto :Kepala BNNK Tanjungbalai Hendrik Pahala Marbun, SE, M.M saat pembukaan Peringatan HANI Tahun 2023.

Tanjungbalai | Sumutposonline.com 

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2023, yang di laksanakan oleh Badan Narkotika Nasional Kota ( BNNK ) Tanjungbalai berlangsung dengan meriah di ikuti oleh unsur Pemerintah Kota, masyarakat serta pelajar se Kota Tanjungbalai. 

Untuk Tahun 2023 BNNK memilih Jalan Lingkar Utara Kecamatan Teluk Nibung kota Tanjungbalai sebagai lokasi kegiatan peringatan HANI dengan rangkayan kegiatan pencanangan 2 ( dua ) Kelurahan Bersinar ( Bersih Narkoba ) yaitu Kelurahan Pasar Baru dan  Kelurahan Sei Merbau, Jalan Santai serta doorprize kepada peserta yang mengikuti jalan santai. 

Dalam sambutannya Kepala BNNK Tanjung Balai, Hendrik Pahala Marbun. S.E, M.M mengatakan peringatan hari anti narkotika Internasional (HANI) di tahun 2023 diperingati oleh negara negara di dunia pada tanggal 26 juni setiap tahunnya untuk memperkuat aksi dan kerja sama dalam mencapai dunia yang bebas dari penyalahgunaan Narkotika. 

" Peringatan HANI juga dilakukan sebagai bentuk wujud perlawanan terhadap salah satu kejahatan penyalahgunaan narkotika, yang menjadi tantangan negara-negara di seluruh dunia. PeringatanHANI menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran akan masalah utama yang di timbulkan oleh narkotika," Ujar Marbun Senin, (26/6/2023). 
Hendrik Marbun juga menyebutkan, program Kelurahan Bersinar Narkoba ( Bersinar ) merupakan program prioritas nasional adapun yang menjadi target kelurahan bersinar di Kota Tanjungbalai tahun 2023 adalah Kelurahan Pasar Baru dan Kelurahan Sei Merbau. 

" Setelah usai pencanangan, di harapkan kepada seluruh stakeholder agar tetap melaksanakan program-program berbasis anti narkoba di kelurahan yang sudah di canangkan ini, seperti melaksanakan himbauan anti narkoba Melalui kegiatan masyarakat seperti kegiatan keagamaan gotong-royong atau pun kegiatan olahraga." Sebut Kepala BNNK Kota Tanjungbalai tersebut. 

(Syafrizal Manurung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update