-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DIDUGA TANPA IZIN, ARUS LISTRIK VIDEOTRON PEMKOT TANJUNGBALAI DIPUTUS PT. PLN (Persero)

Selasa, 28 November 2023 | November 28, 2023 WIB Last Updated 2023-11-27T23:30:54Z
Foto: Videotron saat masih berfungsi dan insert kanan bawah foto videotron milik Pemkot Tanjungbalai yang tidak berfungsi setelah putus daya listrik nya oleh PT. PLN (persero) 

Tanjungbalai | Sumutposonline.com 

Videotron milik Pemerintah Kota Tanjungbalai yang berada Jalan Pahlawan tepatnya pada dinding atas Kantor Lurah TB Kota II Jalan Pahlawan Kota Tanjungbalai terlihat tidak berfungsi akibat pihak PT. PLN (Persero) memutus arus daya listriknya. 

Videotron untuk menampilkan kegiatan Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib, S.Ag, MM yang dikabarkan merupakan kerjasama antara Pemkot Tanjungbalai dengan salah satu perusahaan minuman sirup nasional tersebut diduga mencuri arus listrik sehingga diambil tindakan oleh pihak PT. PLN (Persero) ULP Tanjungbalai. 

Pimpinan PT. PLN  (Persero) ULP Kota Tanjungbalai Harry Polmatua Parulian Marbun, kepada wartawan membenarkan telah memutus aliran listrik terhadap videotron tersebut. 

" Sudah diputus bang " tulis Harry Polmatya Marbun dalam pesan tertulisnya Senin (27/11/2023)

Namun saat ditanyakan pemutusan aliran listrik ke videotron milik Pemkot Tanjungbalai karena adanya penggunaan daya listrik tanpa izin (pencurian daya listrik) Harry Polmatua Parulian Marbun menyebut bahwa ada ketidak sesuaian pemakaian daya pada videotron tersebut. 

" Ada pemakaian yang tidak sesuai bang, sehingga ditertibkan." kata Harry Polmatua Parulian Marbun. 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Tanjungbalai Andrinuka Saptana, S.Sos saat dikonfirmasi terkait pemutusan arus daya listrik oleh pihak PT. PLN (Persero) ULP Kota Tanjungbalai terhadap videotron milik Pemkot Tanjungbalai tersebut sampai berita ini dikirim keredaksi belum membalas konfirmasi yang disampaikan oleh wartawan.** 

(Syafrizal Manurung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update