-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sering Dikonfirmasi Terkait Masalah Videotron, Kadis Kominfo Blokir WA Wartawan

Senin, 11 Desember 2023 | Desember 11, 2023 WIB Last Updated 2023-12-11T15:24:18Z
Foto : Insert Foto Kadis Kominfo Kota Tanjungbalai Andrinuka Saptana dengan latar Videotron milik PT. STSA

Tanjungbalai | Sumutposonline.com 

Kepala Dinas Komunikasi dan Inforrmasi (Kominfo) Pemerintahan Kota (Pemkot) Tanjungbalai Andrinuka Saptana sebagai Pejabat yang mengetahui Memorandum of Understanding (MoU) antara PT. Sarang Tawon Sukses Abadi (STSA) dengan Pemkot Tanjungbalai memblokir nomor sejumlah wartawan. 

Pemblokiran tersebut diketahui oleh sejumlah wartawan setelah beberapa konfirmasi terkait pemberitaan yang dilayangkan oleh wartawan melalui pesan Whatsapp hanya bertada centang satu sejak hari Rabu (27/12/2023) sekitar jam 17.34 Wib. 

Disinyalir pemblokiran dilakukan Kadis Kominfo Kota Tanjungbalai hanya terjadi kepada sejumlah wartawan yang menyoroti persoalan terkait papan reklame elektronik (Videotron) milik PT. STSA yang berada di Jalan Pahlawan tepatnya pada dinding gedung kantor Lurah TB II Kecamatan Tanjungbalai Selatan. 

Papan reklame elektronik milik PT. STSA tersebut diduga bodong alias tidak memiliki Izin Penyelenggaraan Reklame Permanen (IPR), dan juga tidak di bebankan pajak reklame serta pajak penggunaan reklame. 

Saat ditemui di Kantor Walikota Tanjungbalai Kadis Kominfo Andrinuka Saptana membantah pemblokiran sejumlah nomor wartawan tersbut, Andrinuka menyebut menyebut bahwa Handphonenya saat ini sedang diprivat. 

"Bukan diblokir, Hp saya saat ini sedang diprivat" sebut Andrinuka Saptana.

(Syafrizal/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update