-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Terkait Daya Listrik Videotron PT. STSA, Alung : Itu Pemko yang Bayar

Kamis, 14 Desember 2023 | Desember 14, 2023 WIB Last Updated 2023-12-13T23:31:13Z
Foto : Papan videotron milik PT. STSA yang berada di jalan Pahlawan tepatnya pada dinding gedung kantor Lurah TB II Kecamatan Tanjungbalai Selatan.

Tanjungbalai | Sumutposonline.com 

Munculnya masalah penggunaan daya listrik yang digunakan oleh papan iklan elektronik (Videotron) milik PT. Sarang Tawon Sukses Abadi, yang berada di Jalan Pahlawan tepatnya pada dinding gedung kantor Lurah TB II Kecamatan Tanjungbalai Selatan. Ternyata tidak diketahui oleh pihak PT. STSA. 

Januazir Chuwardi alias Alung perwakilan dari PT. STSA kepada wartawan saat dikonfirmasi tidak mengakui ada melakukan pembayaran biaya susulan kepada PT. PLN, atas pemakaian daya yang tidak sesuai untuk pengoperasian seperti yang disebutkan oleh pimpinan PT. PLN (Persero) ULP Kota Tanjungbalai Harry Polmatua Parulian Marbun. 

" Tagihan apa.? Wah itu saya kurang tau, " sebut Alung melalui sambungan telpon, Kamis (7/12/2023) kepada wartawan. 

Lebih mengherankannya lagi Alung menyebutkan bahwa yang melakukan pembayaran atas tagihan pemakaian daya yang tidak sesuai dari papan videotron milik pihak ketiga dalam hal ini PT. STSA tersebut bukan dirinya melainkan Pemerintah Kota Tanjungbalai. 

" Gak ada, Oh itu orang Pemko yang bayar, " kata Januazir Chuwardi alias Alung. 

Seperti diberitakan sebelumnya pihak PT. PLN  (Persero) ULP Kota Tanjungbalai melakukan pemutusan kabel daya listrik ke papan videotron milik PT. STSA karena ada pemakaian yang tidak sesuai pada Senin (27/12) lalu. 

" Ada pemakaian yang tidak sesuai bang, sehingga ditertibkan." kata Harry Polmatua Parulian Marbun. 

Namun sehari setelah pemutusan, pihak PT. PLN (Persero) ULP Kota Tanjungbalai kembali  menyambung arus daya listrik yang sempat diputus sehingga videotron tersebut berfungsi kembali pada Selasa (28/12) sore. 

Kepada wartawan Manager PT. PLN (Persero) ULP Kota Tanjungbalai Harry Polmatua Parulian Marbun menyatakan bahwa pihak penanggung jawab videotron tersebut berinisial A sudah menyelesaikan tagihan kepada PLN. 

" Sudah bang sudah diselesaikan pihak videotron nya, Alung yang penanggung jawab Videotron itu bang, " tulis Managar PT. PLN ULP Kota Tanjungbalai. 

(Syafrizal/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update