-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Para Caleg Dari Alumni SMA Nasrani 1 Medan di Doakan Saat Acara Perayaan Natal

Minggu, 07 Januari 2024 | Januari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-01-07T15:18:22Z
Foto :Istimewa

MEDAN | Sumutposonline.com

Bertempat di lapangan Sekolah Komplek SMA Nasrani 1 Medan, Jln. Kapten Pattimura No.14, Petisah Hulu, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (29/12/23), Pdt Drs Ruddin Aruan, yang merupakan pengkhotbah sekaligus Guru yang pernah aktif mengajar di sekolah SMA Nasrani 1 Medan, di mohon kan oleh Panitia Perayaan Natal Keluarga Besar Alumni SMA Kristen / Nasrani 1 Medan, untuk mendoakan sekaligus memberangkatkan para Calon Anggota Legislatif ( Caleg) baik Caleg tingkat DPRD Kabupaten/ Kota maupun DPRD tingkat provinsi, yang akan ber kompetisi pada kontestasi pemilu 14 Februari 2024 mendatang. 

Ketua Panitia Perayaan Natal, Binsar Butar-butar (A1985) di dampingi Ketua Perkumpulan Alumni SMA Kristen / Nasrani 1 Medan (Perakrinas) John H Pangaribuan (A1990) dalam acara tersebut memohonkan kepada Pdt Drs Ruddin Aruan agar sudi kiranya memberikan topangan Doa, agar kiranya para Alumni yang bertarung di Pileg kiranya di berkati Tuhan segala urusan nya dan berharap dapat duduk dan mendapat kepercayaan dari masyarakat di kursi DPRD Kabupaten/Kota maupun DPRD Provinsi. "Izin Amang Pendeta, kami pada kesempatan ini memohon kesediaan Amang/Bapak Pdt  agar kiranya memberikan dukungan dan topangan Doa kepada mantan  Anak- anak didik Bapak alias para Alumni yang berkompetisi pada Pileg 2024 Pak Pendeta", Ucap John Pangaribuan menuturkan. 

Adapun daftar nama para Alumni yang terdaftar sebagai Caleg yang ikut serta di doakan adalah sbb: Ir Juliski Simorangkir MM (A1985) Caleg DPRD Provinsi Dapil Sumut 2 dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dengan nomor urut 1, kemudian Jonson Simanjuntak (1988) Caleg DPRD Provinsi Dapil Sumut 2 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dengan nomor urut 7, kemudian ada Hasudungan Nadeak SSi (A1985) Caleg DPRD Kabupaten Asahan Dapil 7 dari Partai Demokrasi Indonesia - Perjuangan (PDI-P) dengan nomor urut 3, dan yang terakhir adalah  
Dr Solistis Po Dachi SH MHum (A1982) Caleg DPRD Provinsi Dapil 8 dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) dengan nomor urut 6.

Dalam kesempatan tersebut, Alumni yang merupakan para  Calon Anggota Legislatif (Caleg) tersebut di persilahkan dan di berikan waktu untuk memperkenalkan diri dan memberikan sepatah duapatah kata dan profil singkat dari masing-masing para Caleg. Selesai perkenalan singkat, acara pun di lanjutkan dengan sesi foto bersama. (Bobi sitinjak/spol)
×
Berita Terbaru Update